Persiapan masuk perguruan tinggi, Umay Shahab pilih jurusan ini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Persiapan masuk perguruan tinggi, Umay Shahab pilih jurusan ini

Persiapan masuk perguruan tinggi, Umay Shahab pilih jurusan ini

KEPONEWS.COM - Persiapan masuk perguruan tinggi, Umay Shahab pilih jurusan ini Bagi setiap orang, pendidikan merupakan hal yang penting. Terlebih lagi untuk selebriti muda, Umay Shahab. Mempunyai kesibukan di dunia hiburan, bagi Umay pendidikan ialah hal utama. Saat ini, Umay ba...
Loading...

Bagi setiap orang, pendidikan merupakan hal yang penting. Terlebih lagi untuk selebriti muda, Umay Shahab. Mempunyai kesibukan di dunia hiburan, bagi Umay pendidikan ialah hal utama.

Saat ini, Umay baru saja menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan berencana melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Hingga saat ini, Umay mengaku masih mencari kampus yang tepat untuknya menimba ilmu. Mengenai jurusan, ia mengaku masih resah karena ada dua pilihan jurusan, adalah komunikasi dan hukum.

"Ada pilihan jurusan dari sisi idealis dan realistis. Idealisnya, gue pengen jurusan hukum tapi sisi realistisnya gue pengen jurusan komunikasi," ujarnya saat ditemui media usai acara konferensi pers dan tasyakuran film Mahasiswa Baru di Jakarta.

Umay mengatakan memilih dua jurusan itu karena kalau jurusan hukum atau politik ia ingin seperti Hotman Paris, sementara kalau jurusan komunikasi sesuai dengan kerjaannya.

"Mau ambil jurusan hukum sebenernya karena gue seneng debat, seneng mempertahankan argumen dan aspek itu ada di hukum. Tapi kalau komunikasi kan seimbang sama pekerjaan, walaupun banyak artis yang beda jurusan tapi masih cari lagi lah," ucapnya.

Umay memastikan bahwa dia akan melanjutkan kuliahnya di salah satu univeristas di Jakarta.

"Kayaknya sih ada beberapa pilihan. Masih ada pemikiran lagi kan September baru mulai. Kayaknya Binus atau LSPR," imbuh Umay Shahab.

Sementara itu, saat ini Umay tengah terlibat dalam penggarapan film besutan sutradara Monty Tiwa berjudul Mahasiswa Baru berperan sebagai Erfan yang merupakan anak mahasiswa, Umay mengaku tidak mengalami kesulitan

"Terbayang sih suasananya gimana, gue riset sih ke temen-temen gue yang udah kuliah," ucapnya.

Dalam film produksi MNC Picture, Umay akan beradu peran dengan aktris dan aktor senior seperti Widyawati dan Slamet Raharjo.

"Akting sama Oma Widyawati sama Om Slamet Rahardjo itu salah satu penghargaan buat karier gua dan itu tantangan," pungkasnya.

Recommended By Editor
Loading...
Persiapan masuk perguruan tinggi, Umay Shahab pilih jurusan ini

Comments