Persiapan Mabar, Pastikan Sudah Klaim Kode Redeem CODM 26 Mei 2022

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Persiapan Mabar, Pastikan Sudah Klaim Kode Redeem CODM 26 Mei 2022

Persiapan Mabar, Pastikan Sudah Klaim Kode Redeem CODM 26 Mei 2022

KEPONEWS.COM - Persiapan Mabar, Pastikan Sudah Klaim Kode Redeem CODM 26 Mei 2022 Game Call of Duty: Mobile (CODM) mempunyai beberapa kode redeem aktif yang dapat digunakan pemain untuk mendapatkan banyak sekali item menarik secara gratis, termasuk kode redeem yang telah tersedia p...

Game Call of Duty: Mobile (CODM) mempunyai beberapa kode redeem aktif yang dapat digunakan pemain untuk mendapatkan banyak sekali item menarik secara gratis, termasuk kode redeem yang telah tersedia pada 26 Mei 2022.

Biasanya, item-item dalam game hanya bisa didapat setelah pemain melakukan misi atau membeli dalam toko.

Tetapi dengan memakai kode redeem 26 Mei 2022, pemain CODM tidak perlu mengeluarkan koin atau uang dan bisa mendapatkan item secara gratis.

Berkat kode redeem Call of Duty: Mobile, pemain bisa mendapatkan item menarik seperti outfit, senjata, hingga skin baru.

Masih Bisa Ditukar, Klaim Kode Redeem PUBG Mobile 26 Mei 2022

Berikut ini kode redeem Call of Duty: Mobile yang bisa ditukar dengan item menarik berdasarkan video yang diunggah kanal YouTube CODM Loot:

BGMTZBZ4BVBNDGZBZFF7Kode redeem Call of Duty Mobile. [Call of Duty]Kode redeem Call of Duty Mobile. [Call of Duty]

Meskipun kode redeem sering diperbarui dan selalu ada kode baru yang dirilis setiap saat, tetapi kode tersebut mungkin tidak berlaku untuk semua akun karena masa penggunaan setelah jangka waktu tertentu.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk menukarkan kode sesegera mungkin agar menghindari limit.

Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan pemain untuk memakai kode redeem tersebut:

Akses pusat pertukaran kode redeem secara langsung dengan memasukkan alamat https://www.callofduty.com/redemptionMasukkan kode redeem Call of Duty: Mobile 26 Mei 2022 di atas ke dalam bagian Redeem Code.Masukkan kode verifikasi.Klik tombol Submit.

Jikalau berhasil, pemain akan mendapatkan hadiah gratis di box item atau pesan dalam game.

Klaim Premium Skin Fragment, Tukarkan Kode Redeem ML 26 Mei 2022

Terus ulangi langkah yang sama di atas untuk mencoba mengklaim hadiah menarik lainnya dengan kode redeem Call of Duty: Mobile (CODM) 26 Mei 2022. Selamat mencoba!

Comments