Persebaya Bikin Fakhri Husaini Kesal, Supriadi Enggan Berkomentar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persebaya Bikin Fakhri Husaini Kesal, Supriadi Enggan Berkomentar

Persebaya Bikin Fakhri Husaini Kesal, Supriadi Enggan Berkomentar

KEPONEWS.COM - Persebaya Bikin Fakhri Husaini Kesal, Supriadi Enggan Berkomentar Pemain Persebaya Surabaya, Mochammad Supriadi akhirnya bergabung dengan timnas Indonesia U-19. Supriadi merapat disaat timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan hari keenam. Supri, sapaan akra...

Pemain Persebaya Surabaya, Mochammad Supriadi akhirnya bergabung dengan timnas Indonesia U-19. Supriadi merapat disaat timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan hari keenam.

Supri, sapaan akrab Supriadi, langsung ikut serta dalam latihan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (1/10/2019). Meski telat bergabung, pemain berusia 18 tahun itu tidak menemui kesulitan berarti saat melakoni menu latihan yang diberikan oleh pelatih Fakhri Husaini.

"Saya sudah siap banget mengikuti latihan, termasuk fisik juga sudah siap dan saya juga sudah lama bersama dengan teman-teman yang lain," kata Supri saat ditemui usai latihan, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (1/10/2019).

"Di klub Persebaya saya juga terus latihan meskipun kemarin tidak ikut (tim) ke Banjarmasin. Tapi saya, kan tetap ikut ke tim Persebaya U-20," ungkapnya.

Pelatih Timnas Indonesia U-18 Fakhri Husaini (kedua kanan) memberikan arahan kepada pemainnya saat melakukan latihan di Lapangan Becamex Binh Duong, Vietnam, Jumat (15/8/2019). Indonesia akan menghadapi Malaysia pada semifinal Piala AFF U-18 2019 di Vietnam pada Sabtu (17/8). ANTARA FOTO/Yusran Uccang/pras.Pelatih Timnas Indonesia U-18 Fakhri Husaini (kedua kanan) memberikan arahan kepada pemainnya saat melakukan latihan di Lapangan Becamex Binh Duong, Vietnam, Jumat (15/8/2019). Indonesia akan menghadapi Malaysia pada semifinal Piala AFF U-18 2019 di Vietnam pada Sabtu (17/8). ANTARA FOTO/Yusran Uccang/pras.

Sebagaimana diketahui, Supri telat bergabung karena harus memperkuat Persebaya menjalani laga Liga 1. Meski tim berjuluk Bajul Ijo itu sudah meminta izin ihwal Supri, pelatih Timnas U-19 Fakhri Husaini kabarnya sempat kesal. Karena Supriadi diperuntukan untuk tim senior Persebaya.

Fakhri meminta Persebaya untuk lebih bijak dalam memakai jasa Supriadi yang baru berusia 18 tahun.

"Dia baru 18 tahun, bukannya saya mau ikut mencampuri urusan internal Persebaya," kata Fakhri Husaini kepada wartawan, Senin (30/9/2019).

"Supri memang pemain bagus, tetapi perlu waktu baginya untuk jadi andalan bersama tim senior," tambahnya.

Terkait masalah itu, Supri enggan berkomentar. Menurutnya, ini sudah menjadi keputusan manajemen tim.

"Kalau masalah itu saya kurang paham dan itu juga urusan manajemen," pungkasnya.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang bersiap untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 yang akan berlangsung pada awal November mendatang. Tergabung di Grup K, Pasukan Merah Putih akan menghadapi Hong Kong, Korea Utara, dan Timor Leste.

Comments