Perpres Investasi Miras Dicabut, Mengapa Tesla Pilih India?

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Perpres Investasi Miras Dicabut, Mengapa Tesla Pilih India?

Perpres Investasi Miras Dicabut, Mengapa Tesla Pilih India?

KEPONEWS.COM - Perpres Investasi Miras Dicabut, Mengapa Tesla Pilih India? Presiden Joko Widodo akhirnya merespon desakan tokoh dan organisasi masyarakat Islam agar pemerintah membatalkan aturan legalisasi minuman keras (miras) beralkohol seperti yang termuat dalam Perpres N...

Presiden Joko Widodo akhirnya merespon desakan tokoh dan organisasi masyarakat Islam agar pemerintah membatalkan aturan legalisasi minuman keras (miras) beralkohol seperti yang termuat dalam Perpres Nomor 10 tahun 2021 wacana Bidang Usaha Penanaman Modal.

Jokowi meresponnya dengan mencabut lampiran yang mencakup aturan terkait pembukaan investasi baru dalam industri minuman keras yang mengandung alkohol. Dengan demikian, polemik seputar legalisasi miras terjawab sudah.

Kabar pencabutan aturan terkait investasi miras ini menjadi salah satu topik informasi yang paling diminati pembaca VIVA sepanjang Selasa, 2 Maret 2021. Disamping berita-berita lain yang juga sayang untuk disimak para pembaca setia.

VIVA menyajikan lima gosip terpopuler pada Selasa kemarin, yang terangkum dalam round up berikut ini:

1. Jokowi Cabut Lampiran Perpres Industri Miras

Presiden Joko Widodo akhirnya mencabut peraturan yang mengatur industri miras. Seperti yang termuat dalam Perpres Nomor 10 tahun 2021 perihal Bidang Usaha Penanaman Modal.

Hal itu menyangkut banyaknya protes dan masukan kepada Presiden, terkait langkah pemerintah yang mengizinkan industri miras di beberapa provinsi.

Simak informasi selengkapnya di tautan ini

2. Reaksi UAS saat Tahu Usaha Miras Dilegalkan

Comments