Perpanjang Kontrak, Simeone Melatih di Atletico hingga 2022

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Perpanjang Kontrak, Simeone Melatih di Atletico hingga 2022

Perpanjang Kontrak, Simeone Melatih di Atletico hingga 2022

KEPONEWS.COM - Perpanjang Kontrak, Simeone Melatih di Atletico hingga 2022 Diego Simeone telah memastikan akan melanjutkan masa depannya di Atletico Madrid . Pelatih asal Argentina ini telah meneken kontraknya perpanjangan kontraknya untuk melatih di Atletico hingga 2022. Ko...

Diego Simeone telah memastikan akan melanjutkan masa depannya di Atletico Madrid . Pelatih asal Argentina ini telah meneken kontraknya perpanjangan kontraknya untuk melatih di Atletico hingga 2022.

Kontrak Simeone bersama Atletico memang baru akan berakhir 30 Juni 2020. Namun pelatih berusia 48 tahun itu akhirnya setuju memperpanjang kontraknya yang ditawarkan oleh Atletico hingga 2022.

Sebelumnya dia sempat dihubungkan dengan Inter Milan. Namun, Simeone mengatakan bahwa keputusannya tergantung usaha klub memperpertahankan pemain bintangnya, termasuk Antoine Griezmann, Koke dan Saul Niguez.

Kabarnya, kontrak baru tersebut membuat Simeone mendapatkan gaji tertinggi di Los Colchonero. Bahkan, gajinya dikabarkan melebihi gaji yang didapatkan Griezmann.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. [OSCAR DEL POZO / AFP]Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. [OSCAR DEL POZO / AFP]

"Kami menantikan masa depan dengan antusiasme yang besar dan dengan banyak tantangan," kata Simeone dalam situs resmi klub Atletico.

"Saya melihat pekerjaan, saya melihat yang terlibat untuk terus tumbuh, saya melihat harapan, saya melihat pemain yang dapat membuat kami maju dan saya tahu bahwa pondasi kami bangun tetap kokoh," ujarnya.

"Kami akan melanjutkan pada jalur yang sama, suporter, pemain, pemimpin dan pelatih. Ini ialah kekuatan yang sangat besar yang kami miliki sampai hari ini dan kami menunggu dari sekarang," kata Simeone.

Pelatih Argentina ini telah melatih hampir selama delapan tahun di Atletico. Ia juga menjadi salah satu pelatih sukses dalam sejarah klub setelah menyumbangkan tujuh trofi untuk Atletico.

Selain trofi La Liga setelah mengalahkan Barcelona dan Atletico di musim 2013-14 silam, Simeone juga menyumbangkan gelar Copa del Rey dan Supercopa de Espana, serta trofi Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Simeone juga sukses membawa Atletico dua kali merasakan final Liga Champions, adalah pada musim 2013-14 dan 2015-16 lalu. Namun kedua kesempatan tersebut dikalahkan oleh Real Madrid. (Scoresway)

Comments