Perpanjang Kontrak di Honda, Marquez: Saya Siap Lanjutkan Kesuksesan!

MotoGP

Sports / MotoGP

Perpanjang Kontrak di Honda, Marquez: Saya Siap Lanjutkan Kesuksesan!

Perpanjang Kontrak di Honda, Marquez: Saya Siap Lanjutkan Kesuksesan!

KEPONEWS.COM - Perpanjang Kontrak di Honda, Marquez: Saya Siap Lanjutkan Kesuksesan! AALST Marc Marquez tak bisa menutupi rasa gembiranya lantaran telah menemukan kepastian perihal masa depannya di pentas MotoGP. Ia memutuskan untuk terus melanjutkan perjalanannya di ajang tersebu...
Loading...

AALST Marc Marquez tak bisa menutupi rasa gembiranya lantaran telah menemukan kepastian perihal masa depannya di pentas MotoGP. Ia memutuskan untuk terus melanjutkan perjalanannya di ajang tersebut bersama Repsol Honda.

Tak tanggung-tanggung, Marquez mendapat kontrak berdurasi empat tahun bersama Repsol Honda dalam perjanjian barunya. Dengan begitu, The Baby Alien julukan Marquez dipastikan bakal membalap untuk Repsol Honda hingga 2024.

Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2019

Mendapati kondisi ini, Marquez pun mengaku merasa begitu bangga. Ia pun memastikan bakal melanjutkan kisah suksesnya bersama Honda yang telah berhasil diukir di pentas MotoGP semenjak 2013 yang menjadi musim debut Marquez di kelas tersebut.

Marc Marquez Resmi Perpanjang Kontrak dengan Repsol Honda

Prestasi yang manis memang berhasil diukir Marquez semenjak awal kariernya di MotoGP bersama Honda. Semenjak 2013 hingga saat ini, ia bahkan telah berhasil mengemas 56 kemenangan, 95 podium, dan 62 posisi pole. Catatan apik ini juga membawa Marquez meraih enam gelar juara di pents MotoGP.

Selanjutnya

Comments