Perpani Dapat Sumber Pendanaan dari PT Indika Energy

All Sports

Sports / All Sports

Perpani Dapat Sumber Pendanaan dari PT Indika Energy

Perpani Dapat Sumber Pendanaan dari PT Indika Energy

KEPONEWS.COM - Perpani Dapat Sumber Pendanaan dari PT Indika Energy Pusat Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) melakukan penandatanganan kerjasama atau Memorandum of understanding (MoU) dengan PT Indika Energy Tbk. di Jakarta, Selasa (25/6/2019). MoU ini bertujuan me...

Pusat Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) melakukan penandatanganan kerjasama atau Memorandum of understanding (MoU) dengan PT Indika Energy Tbk. di Jakarta, Selasa (25/6/2019).

MoU ini bertujuan menjadikan Indika Energy bapak asuh untuk Perpani sekaligus mensuport bantuan pendanaan demi menggapai prestasi tertinggi.

Dewan Penasihat Perpani Andi Gani Nena Wea memandang Indika Energy selalu mempunyai kepedulian tinggi terhadap masalah sosial, pendidikan dan juga olahraga.

"Karakter kuat Indika Energy terhadap kemajuan olahraga Indonesia tak perlu diragukan. Apalagi untuk panahan," katanya.

Direktur Utama PT Indika Energy Tbk. Arsjad Rasjid mengaku sangat menyokong kemajuan prestasi olahraga di Indonesia.

Sebelumnya, kata Arsjad, telah menjadi bagian dalam menyokong Tim Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

"Indonesia kaya akan talenta dan prestasi olahraga. Itu yang memanggil kami untuk turut bergotongroyong memberikan energi kami dalam menyokong usaha pahlawan olahraga mengharumkan nama bangsa," tuturnya.

Menurutnya, menjadi misi Indika menjadikan panahan sebagai salah satu cabang olahraga yang didukung.

Karena, panahan merupakan olahraga prestasi dan rekreasi yang digemari banyak orang.

Perpani Dapat Sumber Pendanaan dari PT Indika Energy

Comments