Pernyataan Resmi Keluarga Soal Kondisi Terkini Kesehatan Michael Schumacher

Formula 1

Sports / Formula 1

Pernyataan Resmi Keluarga Soal Kondisi Terkini Kesehatan Michael Schumacher

Pernyataan Resmi Keluarga Soal Kondisi Terkini Kesehatan Michael Schumacher

KEPONEWS.COM - Pernyataan Resmi Keluarga Soal Kondisi Terkini Kesehatan Michael Schumacher Pihak keluarga akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan terkini pebalap legendaris yang pernah 7 kali menjadi juara dunia Formula 1, Michael Schumacher. Pernyataan tersebut di...
Loading...

Pihak keluarga akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan terkini pebalap legendaris yang pernah 7 kali menjadi juara dunia Formula 1, Michael Schumacher.

Pernyataan tersebut diumumkan kepada publik jelang ulang tahun Schumacher yang ke-50 (tanggal 3 Januari), melalui sosmed Instagram sang pebalap.

"Kamu bisa yakin bahwa dia (Schumacher) berada di tangan terbaik dan kami melakukan segala hal manusiawi untuk membantunya," demikian pernyataan pihak keluarga.

"Tolong mengerti kalau kami mengikuti keinginan Michael dan menjaga hal yang sensitif seperti kesehatan dalam sebuah privasi."

Sebelumnya, pihak keluarga enggan terbuka dalam membahas kesehatan Schumacher setelah sang pebalap mengalami kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Prancis, pada 2013 lalu.

Kecelakaan itu membuat Schumi, demikian Schumacher disapa, mengalami cedera otak dan dikabarkan tak sadarkan diri dalam masa yang panjang.

Selain mengumumkan soal kesehatan Schumacher, pihak keluarga juga mengonfirmasi adanya sebuah software resmi Michael Schumacher yang didedikasikan untuk para penggemar.

Software yang berisi perihal kesuksesan Schumacher sepanjang kariernya sebagai pebalap diluncurkan pada hari Kamis ini.

Keluarga Schumacher juga menginformasikan bahwa sebuah yayasan bernama Keep Fighting Foundation telah membuat sebuah museum virtual.

Museum itu disebut sebagai hadiah untuk Schumacher, pihak keluarga, dan para penggemar sang pebalap legendaris.

Michale Schumacher mengawali karier balap Formula 1 (F1) pada 1991 dengan memperkuat tim Jordan.

Selanjutnya, pebalap kelahiran Hurth, Jerman, itu, berturut-turut membela tim Benetton (1991-1995), Ferrari (1996-2006), dan Mercedes (2010-2012).

Schumi sebenarnya sempat pensiun pada 2006, tetapi dia kemudian memutuskan kembali lagi jadi pebalap F1 pada 2010.

Loading...
Pernyataan Resmi Keluarga Soal Kondisi Terkini Kesehatan Michael Schumacher

Comments