Pernat: Morbidelli Adalah Perpaduan Lorenzo dan Biaggi

MotoGP

Sports / MotoGP

Pernat: Morbidelli Adalah Perpaduan Lorenzo dan Biaggi

Pernat: Morbidelli Adalah Perpaduan Lorenzo dan Biaggi

KEPONEWS.COM - Pernat: Morbidelli Adalah Perpaduan Lorenzo dan Biaggi ARAGON Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menilai sosok Franco Morbidelli merupakan perpaduan antara dua pembalap hebat di MotoGP, adalah Jorge Lorenzo dan juga Max Biaggi. Tak heran, penampilan fanta...

ARAGON Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menilai sosok Franco Morbidelli merupakan perpaduan antara dua pembalap hebat di MotoGP, adalah Jorge Lorenzo dan juga Max Biaggi. Tak heran, penampilan fantastis pun kerap kali berhasil ditunjukkan Morbidelli.

Morbidelli memang berhasil tampil apik di gelaran MotoGP 2020. Ia bahkan baru saja meraih kemenangan dalam seri MotoGP Teruel 2020. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Minggu 25 Oktober 2020 malam WIB, pembalap asal Italia itu finis pertama dengan catatan waktu 41 menit 47,652 detik.

Franco Morbidelli

Ini menjadi kemenangan kedua yang diraih Morbidelli di pentas MotoGP 2020. Sebelumnya, ia meraih kemenangan pertamanya di kelas MotoGP dan juga musim ini pada gelaran MotoGP San Marino 2020.

Bos Petronas Sanjung Performa Morbidelli di MotoGP Teruel 2020

Selain meraih dua kemenangan, Morbidelli juga telah satu kali naik podium. Hal itu terjadi di gelaran MotoGP Republik Ceko 2020 yang menempatkan pembalap Tim Petronas Yamaha SRT itu di tempat kedua.

Mendapati hasil ini, Pernat pun terkesan. Ia sendiri mengaku telah menjadi penggemar dari Morbidelli selama ini. Aksinya selalu berhasil membuat Pernat terkesan hingga memandangnya sebagai pembalap yang hebat.

Jorge Lorenzo

Soal kemampuan Morbidelli sendiri, Pernat menilai sang pembalap terlihat mempunyai perpaduan antara Lorenzo dan Biaggi. Kedua nama ini sendiri diketahui berhasil mengukir karier yang sukses saat masih membalap di MotoGP.

Comments