Pernah Pacaran dengan Gofar Hilman, Nikita Mirzani Akui Lebih Enak Jadi Sahabat.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pernah Pacaran dengan Gofar Hilman, Nikita Mirzani Akui Lebih Enak Jadi Sahabat.

Pernah Pacaran dengan Gofar Hilman, Nikita Mirzani Akui Lebih Enak Jadi Sahabat.

KEPONEWS.COM - Pernah Pacaran dengan Gofar Hilman, Nikita Mirzani Akui Lebih Enak Jadi Sahabat. Kedekatan antara Nikita Mirzani dan Gofar Hilman memang cukup menarik perhatian publik. Banyak netizen yang menilai bahwa keduanya sangat cocok karena sama-sama blak-blakan dan seru. Nikita Mirzani pu...

Kedekatan antara Nikita Mirzani dan Gofar Hilman memang cukup menarik perhatian publik. Banyak netizen yang menilai bahwa keduanya sangat cocok karena sama-sama blak-blakan dan seru. Nikita Mirzani pun mengatakan bahwa Ia memang sudah lama berteman dengan penyiar radio itu.

"Kalau gue sama Gofar itu basicnya memang kita berteman semenjak lama dari tahun 2011 atau 2012. Jadi memang kenal dia lama dari dia belum jadi apa-apa sampai dia sudah menjadi Gofar yang kalian tahu," ujar Nikita Mirzani di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11).

1. Akui Pernah Pacaran

image

youtube.com/Crazy Nikmir REAL

Ibu tiga anak itu pun mengaku sebenarnya pernah berpacaran dengan Gofar Hilman. Namun hubungan mereka tak lama dan merasa lebih nyaman menjadi sahabat hingga saat ini.

"Dulu kita memang pernah punya hubungan, tapi nggak lama. Kita memutuskan untuk seperti ini lebih baik jadi sahabat gitu. Pacarannya udah pernah. Tapi ya itu tadi, ternyata sama Gofar tuh enakan jadi sahabat ya, sahabat gitu kan," ungkapnya.

2. Nyaman Jadi Tempat Curhat Bagi Nikita Mirzani, Gofar Hilman ialah sahabat yang seru dijadikan tempat curhat dan selalu memberikan solusi terbaik. Banyak hal yang diceritakan Nikita Mirzani kepada Gofar Hilman begitu juga sebaliknya.

"Dia salah satu cowok yang gue telepon jam berapapun diangkat dan dia salah satu cowok yang gue curhatin banyak banget masalah perihal hidup gue. Dia selalu ngasih solusi yang terbaik yang bisa gue dengar dan bisa gue ambil dengan baik juga," kata Nikita Mirzani.

"Dia juga kadang suka nanya (curhat). Jadi sama-sama gitu. Gue sm Gofar tuh ngerasa kayak sama-sama dewasa, gue nggak pernah berantem loh sama dia, hebat banget," pungkasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

(kpl/rhm/phi)

Comments