Pernah Kena Body Shaming, Gadis Ini Langsung Turunkan Berat 27 Kg

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Pernah Kena Body Shaming, Gadis Ini Langsung Turunkan Berat 27 Kg

Pernah Kena Body Shaming, Gadis Ini Langsung Turunkan Berat 27 Kg

KEPONEWS.COM - Pernah Kena Body Shaming, Gadis Ini Langsung Turunkan Berat 27 Kg SIAPA yang tak sedih menjadi korban body shaming? Diolok-olok oleh orang lain karena bentuk tubuh yang dimiliki. Namun, olokan-olokan ini diubah menjadi sesuatu yang positif oleh Priya Agarwal. Gadis...

SIAPA yang tak sedih menjadi korban body shaming? Diolok-olok oleh orang lain karena bentuk tubuh yang dimiliki.

Namun, olokan-olokan ini diubah menjadi sesuatu yang positif oleh Priya Agarwal. Gadis 23 tahun ini mengaku sering jadi korban body shaming, karena bentuk tubuhnya yang gemuk.

Awalnya, meski mempunyai tubuh gemuk, sekitar 87 kilogram, Priya mengaku tidak peduli ejekan yang ia terima. Tapi lama-kelamaan, berat badannya yang terus bertambah, membuat dirinya bersembunyi untuk menjalani kehidupannya.

prya

Selalu menghindari melakukan aktivitas fisik, hingga saat tak lagi bisa menemukan banyak busana yang bisa ia pakai muat, untuk ukuran tubuhnya. Di titik ini Priya sadar bahwa ini ialah tanda bahwa ia harus mengurangi berat badannya. Membuat dirinya harus berkompromi setiap hari wacana busana yang ia akan pakai.

Namun momen yang menjadi turning point bagi gadis 23 tahun ini, ialah karena komentar dan ejekan, alias body shaming yang ia terima terus-terusan, mulai memengaruhi kesehatan mentalnya. Priya merasa rendah diri dan marah. Maka dari itu, agar tak merasa selalu rendah diri dan marah, ia memutuskan untuk berdiet dan mengubah hidupnya agar bisa jadi versi terbaik dari dirinya sendiri.

Selanjutnya

Comments