Pernah disebut monyet, ini kata Reza Rahadian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pernah disebut monyet, ini kata Reza Rahadian

Pernah disebut monyet, ini kata Reza Rahadian

KEPONEWS.COM - Pernah disebut monyet, ini kata Reza Rahadian Perundungan atau bullying bukan hanya dialami orang awam saja. Figur publik dari kalangan selebriti pun pernah mengalaminya. Salah satunya Reza Rahadian. Aktor yang telah memainkan banyak sekali karak...
Loading...

Perundungan atau bullying bukan hanya dialami orang awam saja. Figur publik dari kalangan selebriti pun pernah mengalaminya. Salah satunya Reza Rahadian. Aktor yang telah memainkan banyak sekali karakter dalam banyak film ini sempat dipanggil monyet karena mempunyai bulu tubuh yang lebat saat masih sekolah.

"Aku kan banyak bulunya dan aku kayak gini udah dari SMP. Kalau dipanggil 'Monyet', 'Si Monyet datang'. Dulu nanggepinnya sensitif, sekarang ya udahlah, udah lewat masanya. Mungkin itu bullying, di luar itu saya enggak pernah merasa," kata Reza usai peluncuran trailer film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan di Jakarta seperti dilansir dari Antara, Sabtu (9/11).

Pembahasan bentuk tubuh diakui pemain film Habibie & Ainun itu termasuk topik pembicaraan yang cukup sensitif. Menurutnya ada topik lain yang bisa dibahas ketimbang mengomentari ukuran tubuh.

"Kurusan ya? Gemukan ya, itu hal menurut saya yang bagi sebagian orang sensitif dan menyinggung lho kayak enggak ada topik lain gitu, basa-basinya enggak ada yang lain," ujar aktor 32 tahun itu.

Reza mengatakan masa-masa khawatir terhadap penilaian orang lain sudah lewat. Kini dia sudah bisa menghadapinya dengan hal lain yang lebih positif.

"Kalau ditanya apa yang bikin insecure dalam diri Reza? Mungkin ada cuma udah dimerger. Kalau 10 tahun lalu beda cerita. Kalau sekarang udah bisa melewati banyak sekali macam hal. Artinya loncatan hidupnya udah banyak sekali macam. Sekarang jadi lebih matang dan lebih dewasa dan kematangannya lebih ada," jelasnya.

Recommended By Editor Pernah disebut monyet, ini kata Reza Rahadian
Loading...

Comments