Permukaan Sirkuit Silverstone Puaskan Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Permukaan Sirkuit Silverstone Puaskan Rossi

Permukaan Sirkuit Silverstone Puaskan Rossi

KEPONEWS.COM - Permukaan Sirkuit Silverstone Puaskan Rossi SILVERSTONE Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, amat senang dengan permukaan Sirkuit Silverstone di MotoGP 2019. Menurut Rossi, Sirkuit Silverstone sekarang amat mulus sehingga setiap pem...

SILVERSTONE Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, amat senang dengan permukaan Sirkuit Silverstone di MotoGP 2019. Menurut Rossi, Sirkuit Silverstone sekarang amat mulus sehingga setiap pembalap bisa mengeluarkan potensi secara maksimal.

Sirkuiit Silverstone memang bukan salah satu trek favorit pembalap MotoGP dalam dua musim terakhir. Alasannya tentu saja karena terlalu banyak gundukan di permukaan Sirkuit Silverstone. Gundukan itu membuat pembalap kesulitan untuk mengendalikan motor karena hilanganya cengkeraman.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Namun, wajah Sirkuit Silverstone musim ini telah berubah. Rekonstruksi aspal di Sirkuit Silverstone telah dilakukan sehingga permukaannya pun jadi lebih mulus. Dengan permukaan yang mulus itu maka pembalap memiiki cengkeraman yang bagus sehingga dapat memacu motornya dengan lebih maksimal.

Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2019

Lintasannya bagus, mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Ada lebih sedikit gundukan dan lebih banyak cengkeraman, jadi itu bagus. Ini langkah besar. Silverstone selalu bergelombang tetapi sekarang sangat datar sehingga Kamu dapat memakai semua trek dan waktu putarannya jauh lebih cepat, ujar Rossi, seperti yang dikutip dari laman resmi MotoGP, Minggu (25/8/2019).

Selanjutnya

Comments