Permintaan maaf Okin perihal kronologi live Instagram

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Permintaan maaf Okin perihal kronologi live Instagram

Permintaan maaf Okin perihal kronologi live Instagram

KEPONEWS.COM - Permintaan maaf Okin perihal kronologi live Instagram Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin, baru saja mengunggah video terkait permohonan maaf mengenai konten live Instagram yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu. Mantan suami Rachel Vennya ini didug...

Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin, baru saja mengunggah video terkait permohonan maaf mengenai konten live Instagram yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu. Mantan suami Rachel Vennya ini diduga melakukan pelecehan seksual.

Hal ini bermula ketika Okin bersama kedua temannya, El Nanda dan Hasan Alaydrus mengadakan live di Instagram. Dalam live tersebut, mereka mengadakan challenge dimana followers-nya diajak untuk menuliskan komentar yang berbau vulgar.

Cara Okin dan kedua temannya untuk berinteraksi langsung dengan followersnya pun dianggap buruk. Banyak orang yang kemudian bersuara dan menyatakan ketidaksetujuan dengan perbuatan yang dilakukan mereka.

Sempat tutup akun Instagram pada Selasa (3/8), kini Okin kembali muncul dan mengutarakan permohonan maaf melalui unggahan video. Awalnya, Okin memaparkan jikalau ia tidak pernah nyaman berada di depan kamera.

permintaan maaf okin live instagram    instagram

foto: Instagram/@okintph

"Kalau kalian ngikutin gue dari dulu, pasti kalian sadar deh kalau gue itu orang yang nggak pernah nyaman di depan kamera. Jarang Instastory dengan kamera depan dan juga bikin YouTube. Bahkan, di YouTube keluarga aja gue jarang nongol. Apalagi Podcast, " ucapnya dilansir pada Kamis (5/8).

Perasaan takut sempat dialami oleh Okin saat kalimat yang keluar dari mulutnya justru menjatuhkannya sendiri. Hal tersebut yang membuatnya jarang mengunggah postingan di laman Instagram dan lebih memilih bermusik.

"Takut banget rasanya dari dulu. Takut setiap kata yang keluar dari mulut gue menjadi bumerang buat gue sendiri," kata Okin.

Usai bercerai dari Rachel Vennya, Okin mengakui bila live Instagram temannya, Hassan Alaydrus atau akrab disapa Baba merupakan hiburannya setiap malam. Ia menyebut kalau sudah sering di-invite, namun memilih untuk kabur lantaran tidak suka berada di depan kamera.

permintaan maaf okin live instagram    instagram

foto: Instagram/@okintph

"Suatu hari, saat gue baru memulai lembaran baru dari hidup sendiri, hiburan gue tiap malam cuma nontonin lagi live Instagram. Gue inget banget selalu diinvite, tapi selalu kabur. Makanya gue selalu dicengin Baba," imbuhnya.

Hingga suatu ketika, Okin setuju bergabung live dan menekankan bahwa pembicaraan mereka tidak menyinggung hal sensitif. Momen tersebut dilakukannya sekadar iseng sembari menunggu rasa kantuk datang.

"Sampai akhirnya bareng El Nanda iseng-iseng live di jam 3 pagi sambil nunggu tidur. Kita invite followers buat ajak ngobrol bareng. Nggak ada pembahasan sensitif awalnya, seru-seruan aja," jelasnya.

Sayangnya saat asyik mengobrol, tiba-tiba mereka lost control dan Okin pun mengakui jikalau perkataannya malam itu sangat salah.

"Gue sadar salah banget malam itu. Makanya keesokan harinya gue langsung minta maaf ke yang bersangkutan jauh sebelum kasus ini diangkat," terangnya diakhir.

Bukan hanya Okin saja, temannya, El Nanda pun memberikan hal serupa mengenai perbuatannya yang kurang pantas di hadapan publik. Lewat laman Instagram, El mengungkapkan permohonan maaf atas kesalahannya dalam bertutur kata.

"Hai teman-teman, gue disini mau minta maaf kepada semuanya dengan apa yang terjadi belakangan ini. Gue sadar atas kesalahan gue dalam bertutur kata yang sudah kelewat batas. Setelah kejadian live Instagram waktu itu, gue lebih belajar dalam banyak hal," ungkapnya.

Kejadian tersebut, membuatnya tersadar. Mengakui kesalahannya, El Nanda mengungkapkan akan belajar dari kesalahan dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Dari kesalahan itu juga, benar-benar jadi pelajaran terbesar dalam hidup gue dan gue akan terus belajar untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Sekali lagi, gue El Nanda dan Okin mau minta maaf sebesar-besarnya," tuturnya.

Recommended By Editor

Comments