Permen-Permen ini Diciptakan Dengan Rasa yang Gak Biasa. Ada Rasa Deg-Degan Pas Ketemu Mantan Gak ya?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Permen-Permen ini Diciptakan Dengan Rasa yang Gak Biasa. Ada Rasa Deg-Degan Pas Ketemu Mantan Gak ya?

Permen-Permen ini Diciptakan Dengan Rasa yang Gak Biasa. Ada Rasa Deg-Degan Pas Ketemu Mantan Gak ya?

KEPONEWS.COM - Permen-Permen ini Diciptakan Dengan Rasa yang Gak Biasa. Ada Rasa Deg-Degan Pas Ketemu Mantan Gak ya? Bicara soal permen-permen siapa yang sih yang gak suka? Kudapan yang satu inimerupakan salah satu senjata untuk menaklukan kekerasan hati anak kecil. Dengan memberikan permen, kita sudah barang tentu...

Bicara soal permen-permen siapa yang sih yang gak suka? Kudapan yang satu inimerupakan salah satu senjata untuk menaklukan kekerasan hati anak kecil. Dengan memberikan permen, kita sudah barang tentu dapat menenangkan sekaligus menyenangkan mereka dalam waktu yang bersamaan. Biasanya ada banyak sekali jenis rasa yang terkandung dalam permen seperti cokelat, strawberry, lemon dan lainnya.

Tapi, pernahkah kalian membayangkan permen dengan banyak sekali raya yang mungkin tak terpikirkan sebelumnya? Di banyak sekali situs jual beli internasional seperti ebay, amazon, walmart dan lainnya, kita akan menemukan banyak sekali jenis permen dengan rasa spektakuler. Rasa apa saja yang ada disana? Apakah ada rasa canggung ketika bertemu mantan? Berikut daftarnya.

1. Roast Beef

paperblog.com

Kalau seportsi roast beef terlalu mahal untuk dibeli, beralihlah ke permennya. Selain irit, permen sapi panggang ini akan mengenyangkan bila dikonsumsi bersama nasi, peyek dan sambal kacang.

2. Timun

huffingtonpost.com

Mendengar timun, tentu kita akan langsung terngiang akan acar pada nasi goreng, martabak dan lainnya. Namun di tangan orang kreatif, tmun bisa menjadi rasa favorit bagi mereka yang vegetarian dan tengah mengurangi kadar gula namun tetap senang mengonsumsi permen.

3. Bacon

coolstuff.com

Semakin hari, harga daging semakin tinggi. Namun ada sebuah solusi yang ditawarkan bila ingin merasakan daging, yakni dengan memakan permen. Tambahkan saja saus bbq maupun lada hitam untuk memperkuat cita rasa.

4. Wasabi

techandburgers.com

Sambel khas Jepang ini digubah wujudnya menjadi sebuah permen. Ada yang berani makan permen jenis ini? siap siaplah merasakan sensasi terbakar serta keluarnya air dari hidung.

5. Soda

amazon.com

Dengan kemasan 3 in 1, permen ini akan memberikan banyak sekali rasa yang biasa ditemukan dalam minuman soda. Ada rasa dr peper, aw dan orange crush. Sangat cocok utnuk dikombinasikan sama permen pizza dan bacon yes.

Comments