Permen Karet Ini Tidak Merusak Gigi, Tapi Malah Meningkatkan Memori

Unik

Ragam / Unik

Permen Karet Ini Tidak Merusak Gigi, Tapi Malah Meningkatkan Memori

Permen Karet Ini Tidak Merusak Gigi, Tapi Malah Meningkatkan Memori

KEPONEWS.COM - Permen Karet Ini Tidak Merusak Gigi, Tapi Malah Meningkatkan Memori Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti menyukai permen karet. Karena permen yang satu ini bisa menggelembung setelah dikunyah-kunyah dan rasanya mulai memudar.Dan salah satu perusahaan makanan...

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti menyukai permen karet. Karena permen yang satu ini bisa menggelembung setelah dikunyah-kunyah dan rasanya mulai memudar.

Dan salah satu perusahaan makanan yang ada di Jepang ini telah membuat sebuah permen karet yang unik dan bikin orang tergiur. Permen karet yang satu ini tidak merusak gigi dan bisa menambah atau meningkatkan memori seseorang.

Mungkin bagi sebagian dari kita berpikir bahwa ini tidak masuk akal, bagaimana bisa permen karet bisa meningkatkan memori. Rupanya permen karet ini mengandung ekstrak ginkgo biloba yang telah diekstrak sehingga mudah diserap oleh tubuh ketika dikunyah.

Bagi kalian yang berminat untuk meningkatkan memori otak, maka kalian bisa membeli permen karet ini yang dijual dengan harga Rp. 16 ribu per packnya.

Berita Mengenai Inilah Hukuman Dari Polisi Untuk Sopir Bus Yang Nekat Lawan Arah

Comments