Permasalahan Tak Kunjung Selesai, Otto Hasibuan Bakal Mediasi Hotma Sitompul dan Desiree.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Permasalahan Tak Kunjung Selesai, Otto Hasibuan Bakal Mediasi Hotma Sitompul dan Desiree.

Permasalahan Tak Kunjung Selesai, Otto Hasibuan Bakal Mediasi Hotma Sitompul dan Desiree.

KEPONEWS.COM - Permasalahan Tak Kunjung Selesai, Otto Hasibuan Bakal Mediasi Hotma Sitompul dan Desiree. Permasalahan rumah tangga antara ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dengan suaminya, Hotma Sitompul masih terus berlanjut. Kini, Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Pengacara Indonesia (PERADI)...

Permasalahan rumah tangga antara ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dengan suaminya, Hotma Sitompul masih terus berlanjut. Kini, Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Pengacara Indonesia (PERADI), Otto Hasibuan turun tangan untuk menangani masalah tersebut.

Otto mengatakan, belum lama ini Desiree dan suaminya, Hotma sudah menemuinya dalam waktu yang berbeda. Pada pertemuan itu, Otto mengajak keduanya, baik Desiree dan Hotma Sitompul untuk melakukan mediasi.

"Saya sendiri memang saya ingin masalah ini redup bisa happy ending, karena ada keberuntungan, ada harapan buat saya ini karena Desiree juga datang ke saya, mengadukan masalah ini," kata Otto Hasibuan di kantornya, di daerah Gajahmada, Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021).

"Demikian juga saya sudah bertemu Desiree, saya sudah bertemu dengan pak Hotma, di mana saya berupaya mencari jalan keluar, memediasi, antara kedua belah pihak. Pada prinsipnya ibu Desiree juga bersedia untuk dimediasi, dan pak Hotma juga bersedia dimediasi," tambah Otto.

1. Mediasi

image

Istimewa

Tentu saja, proses mediasi ini sudah dibicarakan oleh masing-masing kuasa hukum, termasuk Hotman Paris selaku lawyer dari Desiree.

"Saya juga sudah berkomunikasi dengan Hotman Paris wacana hal ini. Biar bagaimana pun ibu Desiree itu kliennya Hotman. Tetapi kalo semuanya ingin menyelesaikannya dengan baik ya tentunya kan kita harapkan ini selesai," ucapnya.

2. Masih Berjalan Sampai saat ini proses mediasi antara Hotma Sitompul dan Desiree masih berjalan. Yang jelas, Otto Hasibuan beharap masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik.

Jadi mudah mudahan sekarang ini sedang proses memediasi kedua belah pihak untuk mencapai jalan terbaik di dalam duduk perkara ini. Saya beruntung ternyata mereka bersedia kok sebenarnya. Jadi semua baik-baik aja sebenernya, tetapi saya tidak bisa memastikan akhirnya ini bisa berhasil atau tidak, tetapi ada itikad baik dari pak Hotma, dari itu Desiree dari Hotman Paris saya kira nggak ada yang nggak mungkin lah," tutupnya.

Eh, Udah Baca 2 Isu Ini?

Comments