Perlu Diwaspadai, Ini 8 Tanda Pernikahan akan Berujung Perceraian

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Perlu Diwaspadai, Ini 8 Tanda Pernikahan akan Berujung Perceraian

Perlu Diwaspadai, Ini 8 Tanda Pernikahan akan Berujung Perceraian

KEPONEWS.COM - Perlu Diwaspadai, Ini 8 Tanda Pernikahan akan Berujung Perceraian 2. Pasangan suami-istri tidak saling bekerja sama dalam banyak sekali hal mulai dari permasalahan rumah tangga, mengurus anak, hingga saling menyokong karir dan ambisi masing-masing. 3. Masing-masing...

2. Pasangan suami-istri tidak saling bekerja sama dalam banyak sekali hal mulai dari permasalahan rumah tangga, mengurus anak, hingga saling menyokong karir dan ambisi masing-masing.

3. Masing-masing pihak tidak peduli dengan apa yang diinginkan pasangan dan tidak saling berkompromi untuk memenuhi keinginannya tersebut. seperti dikutip dari laman Woman's Day.

4. Komunikasi dengan pasangan hanya sebatas pembagian tugas dalam rumah tangga saja dan tidak adanya komunikasi yang membuat Kamu dan pasangan semakin merasa dekat atau akrab.

5. Berkurangnya frekuensi hubungan suami-istri. Biasanya hubungan suami-istri dirasa tidak lagi berjalan dengan baik dan semakin berkurang frekuensinya.

6. Semakin sering bertengkar karena masalah yang sama dan tidak berhasil menemukan solusi yang tepat. Menurut riset Lauri Puhn, pengacara sekaligus mediator perceraian dan keluarga, sekitar 69 perceraian pasangan yang bercerai mempunyai masalah yang tidak terselesaikan yang membuat mereka merasa tidak berdaya.

7. Salah satu pihak menghindar untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya waktu yang dihabiskan pasangan di tempat kerjanya, atau di luar rumah. Padahal, semakin sedikit waktu yang dihabiskan bersama, semakin sulit Kamu membangun keintiman dengan pasangan.

8. Kamu mulai berkhayal apa jadinya hidup Kamu tanpa pasangan atau bersama orang lain. Khayalan ini bisa jadi menandakan Kamu merasa putus asa dengan hubungan yang dijalani dan bisa mendorong terjadinya perselingkuhan.

Rekomendasi

Perlu Diwaspadai, Ini 8 Tanda Pernikahan akan Berujung Perceraian

Comments