Perlakuan Lembut Suami Membantu Ibu Hamil Menikmati Seks

Hot!

Life & Style / Hot!

Perlakuan Lembut Suami Membantu Ibu Hamil Menikmati Seks

Perlakuan Lembut Suami Membantu Ibu Hamil Menikmati Seks

KEPONEWS.COM - Perlakuan Lembut Suami Membantu Ibu Hamil Menikmati Seks MESKI dalam masa kehamilan, bukan berarti Anda menghentikan aktivitas seks. Sebagian ibu hamil mungkin mencemaskan keadaan bayi dalam kandungannya kala melakukan seks.Tidak perlu cemas, ??Moms. Ada be...

MESKI dalam masa kehamilan, bukan berarti Anda menghentikan aktivitas seks. Sebagian ibu hamil mungkin mencemaskan keadaan bayi dalam kandungannya kala melakukan seks.

Tidak perlu cemas, ??Moms. Ada beberapa tips seks supaya tetap nikmat ?dan memudahkan ibu hamil meraih orgasme, dilansir dari laman ??Redbookmag, Sabtu (29/4/2017).

?Gunakan bantal

Selama kehamilan, bantal memegang peran penting kala berhubungan seks. Anda juga bisa membeli bantal ibu hamil untuk menyamankan diri ketika melangsungkan hubungan seks. Anda bisa menyangga bantal di bawah kaki, lutut, atau perut untuk ?sehingga ibu hamil dapat bercinta tanpa mengurangi gairah

Spooning

Anda juga bisa merasakan seks yang nikmat dengan posisi spooning. Penetrasi posisi spooning akan menyamankan Anda tanpa perlu memberi tekanan sendi atau perut dan membantu seks para bumil ?mencapai orgasme?

Standing doggy style

Cara aman untuk melakukan standing doggy style, Anda bisa bertumpu pada sisi sofa untuk menahan bobot tubuh, sementara pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Posisi pasif ini tidak memberi tekanan pada perut dan tetap mendukung gairah seks masing-masing pasangan.

Secara perlahan dan lembut

Bila Anda dan pasangan sebelumnya menyukai seks yang kasar dan proaktif, ada baiknya mengubah pola seks dengan penuh kelembutan dan berhasrat. Perlakuan seks yang lembut tidak akan membahayakan keamanan ibu dan kandungannya.

Perlakuan Lembut Suami Membantu Ibu Hamil Menikmati Seks

Comments