Perkuat Teknologi Keamanan, Dell Technologies Hadirkan CrowdStrike

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Perkuat Teknologi Keamanan, Dell Technologies Hadirkan CrowdStrike

Perkuat Teknologi Keamanan, Dell Technologies Hadirkan CrowdStrike

KEPONEWS.COM - Perkuat Teknologi Keamanan, Dell Technologies Hadirkan CrowdStrike Dell ologies kembali mengumumkan teknologi barunya, adalah dalam solusi dan layanan keamanan baru. Dell ologies resmi mengenalkan solusi teknologi kemanan untuk perusahaan dari banyak sekali ancaman...

Dell ologies kembali mengumumkan teknologi barunya, adalah dalam solusi dan layanan keamanan baru. Dell ologies resmi mengenalkan solusi teknologi kemanan untuk perusahaan dari banyak sekali ancaman terbaru.

Menanggapi serangan dan mengamankan perangkat, sistem, dan cloud perusahaan, apa solusi yang ditawarkan Dell ologies?

Tujuh puluh dua persen pemimpin usaha dan profesional Teknologi Berita (TI) meyakini perubahan yang terus terjadi di dunia kerja membuat perusahaan mereka mungkin akan terpapar risiko yang lebih besar.

Kolaborasi Qualcomm dan Dell Technologies, Dorong Penerapan 5G Open RAN

Selain itu, lingkungan TI yang tersebar membuka celah baru bagi pelaku kejahatan siber dan membuat perusahaan harus mentransformasi pendekatan terkait pengamanan dan pemulihan data dan sistem mereka.

Penawaran layanan dan solusi keamanan Dell baru ini akan membantu mengatasi semua tantangan tersebut, sehingga perusahaan dapat mengurangi risiko dan melindungi usaha mereka.

"Keamanan sudah menjadi bagian dari DNA Dell dan tak terpisahkan dari desain, infrastruktur, rantai pasokan, dan produk kami," kata Matt Baker, senior vice president, Corporate Strategy, Dell ologies.

Pasar Chromebook Anjlok di Tahun 2022, Acer dan Dell Pimpin Pasar

"Portofolio layanan dan solusi keamanan kami yang terus berkembang akan membantu perusahaan mengatasi tantangan keamanan terberat dan semua kompleksitas untuk memastikan semua jaringan, perangkat, dan sistem mereka tetap aman. Kami membantu pelanggan meningkatkan pertahanan mereka di lingkungan yang menantang." lanjutnya.

"Di era work-from-anywhere dan semuanya saling terhubung ini, keamanan menjadi komponen mutlak dari rencana usaha perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik dan Jepang (APJ). Tahun lalu saja, 48% gangguan yang dialami banyak sekali perusahaan di APJdisebabkan oleh serangan siber," ungkap Chuah Yeow Chong, vice president, Services Sales, APJ, Dell ologies.

"Dengan layanan dan solusi keamanan terbaru ini, pelanggan kami kini mempunyai lebih banyak pilihan layanan dan solusi keamanan untuk melindungi reputasi, usaha, data, dan kekayaan intelektual mereka." lanjutnya.

Dell PHK Massal 6.650 Karyawan, Dampak Melemahnya Pasar PC

Dell ologies Menghadirkan CrowdStrike

Dell ologies - CrowdStrike. (Dell)Dell ologies - CrowdStrike. (Dell)

Selain pendekatan layanan terkelola, Dell memberdayakan perusahaan untuk merancang, mengelola, dan mengamankan lingkungan TI mereka sendiri. Dengan penambahan solusi CrowdStrike Falcon ke dalam portofolio SafeGuard and Response, Dell kini memberikan lebih banyak pilihan perangkat lunak keamanan siber kepada pelanggan.

Dengan platform cloud native CrowdStrike terdepan di industri, perusahaan dapat mengakses rangkaian pertahanan tambahan yang mempercepat investigasi dan respons ancaman untuk melindungi area paparan risiko enterprise terpenting: endpoint dan beban kerja cloud, identitas, dan data.

Dell Technologies Tunjuk Bos Baru untuk Asia Pasifik dan Jepang

Tambahan CrowdStrike ke dalam portofolio tersebut akan meningkatkan kepercayaan perusahaan terhadap Dell untuk memenuhi kebutuhan keamanan mereka yang terus berkembang, termasuk proses menuju arsitektur Zero Trust dengan solusi terbaik di kelasnya, yang dapat diskalakan.

Dell ologies menghadirkan perlindungan perangkat keras untuk produk PC komersial Dell

Dell terkenal sebagai produsen PC komersial teraman di industri. Untuk meningkatkan kepercayaan perusahaan terhadap integrasi antara rantai pasokan dan desain PC Dell, Dell meluncurkan versi cloud dari solusi Secured Component Verification-nya.

Pengembangan solusi tersebut akan memberikan jaminan keamanan tambahan bagi para pelanggan enterprise untuk memastikan bahwa PC yang diterima sesuai dengan pesanan mereka, dan diproduksi di pabrik.

Solusi Secured Component Verification berbasis cloud ini membantu mengurangi risiko kerusakan produk PC komersial Dell. Dell akan menerbitkan sertifikat digital yang mendokumentasikan komponen-komponen PC utama di pabrik yang disimpan di lingkungan cloud yang aman.

Setelah pengiriman, tim TI dapat mencocokkan PC yang diterima dengan sertifikat terkait untuk memverifikasi integritas komponen-komponen di dalamnya. Penawaran unik ini juga memungkinkan tim TI untuk memverifikasi seluruh armada PC dalam satu tampilan dibandingkan harus melakukannya satu-persatu di tempat, dengan demikian menghadirkan lapisan keamanan tambahan serta menghemat waktu.

Ketersediaan

Dell SafeGuard dan Response dengan CrowdStrike sudah tersedia secara global. Dell Secured Component Verification on Cloud untuk produk PC komersial Dell akan tersedia secara global mulai bulan Mei.

Comments