Perkembangan Anak dari Vanessa Angel dan Bibi, Makin Lincah dan Sudah Bisa Jalan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Perkembangan Anak dari Vanessa Angel dan Bibi, Makin Lincah dan Sudah Bisa Jalan

Perkembangan Anak dari Vanessa Angel dan Bibi, Makin Lincah dan Sudah Bisa Jalan

KEPONEWS.COM - Perkembangan Anak dari Vanessa Angel dan Bibi, Makin Lincah dan Sudah Bisa Jalan Anak dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah sudah berusia satu tahun. Gala tumbuh kembang menjadi sebagai anak yang sangat aktif. Sebagai orangtua, Vanessa dan Bibi tahu...

Anak dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah sudah berusia satu tahun. Gala tumbuh kembang menjadi sebagai anak yang sangat aktif. Sebagai orangtua, Vanessa dan Bibi tahu betul perkembangan sang buah hati selama satu tahun belakangan ini.

"Waduh udah lincah banget ya Mi (Tanya ke Vanessa), udah ke sana ke sini," kata Bibi Ardiansyah di bilangan Depok, Sabtu (18/9/2021).

1. Dapat Endorse

image

Instagram @vanessangelofficial

"Perkembangannya udah bisa ngomong, udah bisa jalan, udah mulai pinter, udah bisa respon orang udah tahu nama orang, pesat sih perkembangannya," tambah Vanessa.

Bukan cuma semakin berkembang, Gala juga mulai mendapatkan endorse. Tentu saja hal ini sama seperti yang pernah didapatkan ayah dan ibundanya di sosial media. Sebagai orangtua, Vanessa Angel mengaku itu sudah menjadi rejeki sang hati.

2. Rezeki Anak

"(Gala mulai dapat endorse) iya. Ya tapi itu semua rejeki anakku juga," kata Vanessa Angel. Tentu saja tidak mudah bagi Vanessa dan Bibi untuk mengajak sang anak bekerjasama ketika mendapatkan endorse dari sebuah produk.

"Susah susah gampang, soalnya anak kecil kan mood-mood-an. Kadang kita lagi pengin kerjain endorse kadang hatinya lagi nggak mood ke cancel, tapi endorse-an itu kadang ada yang ngerti ada yang gak ngertiin juga ya itu lah kendalanya," kata Bibi.

Comments