Perjuangan Wulan Guritno Trekking ke Air Terjun Matayangu yang Punya Sejuta Pesona

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Perjuangan Wulan Guritno Trekking ke Air Terjun Matayangu yang Punya Sejuta Pesona

Perjuangan Wulan Guritno Trekking ke Air Terjun Matayangu yang Punya Sejuta Pesona

KEPONEWS.COM - Perjuangan Wulan Guritno Trekking ke Air Terjun Matayangu yang Punya Sejuta Pesona Dalam setiap perjalanan tentu ada hal berkesan yang tidak terlupakan. Hal ini pulalah yang dialami oleh aktris Wulan Guritno saat berlibur ke Sumba Tengah bersama teman-temannya. Dalam akun sosmed pri...
Loading...

Dalam setiap perjalanan tentu ada hal berkesan yang tidak terlupakan. Hal ini pulalah yang dialami oleh aktris Wulan Guritno saat berlibur ke Sumba Tengah bersama teman-temannya.

Dalam akun sosmed pribadinya, ibu 3 anak itu menuturkan petualangannya menemukan objek wisata Air Terjun Matayangu. Wulan Guritno mengatakan, bila sebenarnya ia dan delapan orang temannya nekat mengunjungi Air Terjun Matayangu.

Padahal objek wisata tersebut tidak masuk peta dinas pariwisata dan rencana agen perjalanan. Alasannya karena medan untuk menuju air terjun cukup berat. Belum lagi cerita mitos di baliknya.

Air Terjun

Akan tetapi, Wulan dan teman-temannya tidak mempedulikan hal tersebut. Masing-masing dari mereka berpikir bisa melewati medan karena anak alam, olahragawan, dan atlet F45. Tapi ternyata usaha yang harus dilakukan memang tidak mudah.

Mereka harus melakukan trekking dan hiking selama perjalanan kurang lebih 1,5 jam. Namun memang tidak ada proses yang mengkhianati hasil.

Tante wulan

Walaupun perjalanan menuju Air Terjun Matayangu tidaklah mudah, Wulan Guritno dan teman-temannya dibuat terpukau dengan keindahan objek wisata tersebut. Derasnya debit air serta kolam di sekitar air terjun yang jernih dan berwarna hijau membuat mereka langsung tertarik untuk berenang.

Selanjutnya
Loading...

Comments