Perjuangan Tissa Biani Menari dan Ketemu Ular Demi Film KKN di Desa Penari

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Perjuangan Tissa Biani Menari dan Ketemu Ular Demi Film KKN di Desa Penari

Perjuangan Tissa Biani Menari dan Ketemu Ular Demi Film KKN di Desa Penari

KEPONEWS.COM - Perjuangan Tissa Biani Menari dan Ketemu Ular Demi Film KKN di Desa Penari Artis peran Tissa Biani didapuk memerankan tokoh Nur dalam film KKN di Desa Penari. Kepada wartawan, dia mengaku cukup tertantang memainkan karakter tersebut. "Jujur 90 persen si Nur itu berat banget...

Artis peran Tissa Biani didapuk memerankan tokoh Nur dalam film KKN di Desa Penari. Kepada wartawan, dia mengaku cukup tertantang memainkan karakter tersebut.

"Jujur 90 persen si Nur itu berat banget. Sebenarnya nggak menyangka banget (akan dapat karakter Nur) karena aku termasuk yang mengikuti thread KKN. Aku benar-benar nggak membayangkan Nur itu aku," kata Tissa Biani dalam jumpa pers peluncuran trailer film KKN di Desa Penari di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Ditambah, Tissa Biani juga dituntut harus luwes menari dan berdekatan dengan ular.

"Di situ aku juga ada adegan nari yang diharuskan workshop terlebih dahulu supaya kelihatan mahir, jadi bukan hanya kayak sekedar akting," tuturnya.

Konfrensi pers film KKN di Desa Penari. [Yuliani/Suara.com]Konfrensi pers film KKN di Desa Penari. [Yuliani/Suara.com]

"Aku juga ada satu scene sama ular dan jujur aku tuh benar-benar bisa dibilang pobia karena lihat ular di internet atau di tv saja nggak berani,"sambungnya lagi.

Memerankan karakter Nur yang telah diketahui karakter dan jalan ceritanya oleh pem miliki beban tersendiri bagi Tissa Biani. Remaja 17 tahun ini tahu ekspektasi pembaca terhadap KKN di Desa Penari cukup tinggi.

"Jadi tanggung jawab sih buat aku karena aku di sini harus memberikan nyawa buat karakter Nur dan memvisualisasikan menjadi adegan yang sesuai ekspektasi pembaca," jelasnya.

Selain Tissa Biani, film ini turut dibintangi Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima serta Calvin Jeremy sebagai Anton.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu diangkat dari kisah horor yang sempat viral di sosmed dan pertama disebarkan oleh SimpleMan melalui Twitter. Rencananya, film ini akan tayang mulai 19 Maret 2020.

Comments