Perjuangan Si Pembunuh Raksasa, Anthony Ginting Jadi PNS

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Perjuangan Si Pembunuh Raksasa, Anthony Ginting Jadi PNS

Perjuangan Si Pembunuh Raksasa, Anthony Ginting Jadi PNS

KEPONEWS.COM - Perjuangan Si Pembunuh Raksasa, Anthony Ginting Jadi PNS Pemerintah telah memberikan kesempatan kepada atlet-atlet yang berjasa membawa nama harum bangsa di kancah olahraga dunia untuk menjadi abdi negara alias PNS, sebagai bonus prestasi selain uang tunai....

Pemerintah telah memberikan kesempatan kepada atlet-atlet yang berjasa membawa nama harum bangsa di kancah olahraga dunia untuk menjadi abdi negara alias PNS, sebagai bonus prestasi selain uang tunai.

Banyak atlet yang telah menjalankan banyak sekali tes masuk PNS yang diselenggarakan di Badan Kepegawaian Negara di Cililitan, Jakarta.

Salah satu atlet penerima peluang itu merupakan juara badminton tunggal putra China Terbuka 2018, Anthony Sinisuka Ginting.

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atau PBSI sebagai induk organisasi yang memayungi Ginting, aktif mengabarkan bagaimana usaha pemain berjuluk The Giant Killer, agar bisa menjadi seorang PNS.

Pekan lalu, Anthony Ginting dan atlet badminton Indonesia lainnya sudah mengikuti tes tertulis dan komputerisasi di Gedung BKN. Hari ini, Selasa 4 Desember 2018, Ginting fokus mempersiapkan syarat administrasi.

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie di tes PNS.

PBSI menyiarkan video rekaman bagaimana Ginting mempersiapkan syarat-syarat itu di tengah kesibukannya berlatih jelang turun di final Tur Federasi Badminton Dunia (BWF) di Kota Guangzhou, China, pada 12 Desember 2018.

Dalam rekaman video berdurasi 16 detik itu, terlihat Ginting sedang sibuk mengumpulkan syarat administrasi, seperti KTP, KK, surat keterangan catatan kepolisian dan beberapa pas foto.

image_title

Duo Ratu Badminton Jepang Pencetak Sejarah Bernasib Tragis di Tur BWF

image_title

Gaya Rambut Kevin Sanjaya di Mug All England Diprotes Netizen

image_title

Ada Liliyana Natsir Muncul di Pelatnas Cipayung

Semua barang-barang syarat administrasi terlihat berserakan di atas meja, sedangkan Ginting sibuk memotongi kertas berlebih dari fotocopy KTP. (sat).

Lihat video berikut:

Duo Ratu Badminton Jepang Pencetak Sejarah Bernasib Tragis di Tur BWF

Comments