Perjuangan pria gendong pengantin wanita di tengah banjir, salut

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Perjuangan pria gendong pengantin wanita di tengah banjir, salut

Perjuangan pria gendong pengantin wanita di tengah banjir, salut

KEPONEWS.COM - Perjuangan pria gendong pengantin wanita di tengah banjir, salut Pernikahan merupakan momen layak kenang seumur hidup. Pernikahan yang diharapkan hanya terjadi sekali ini tentu harusnya dikenang dengan cara yang indah. Mulai dari memilih katering yang sesuai, makeu...
Loading...

Pernikahan merupakan momen layak kenang seumur hidup. Pernikahan yang diharapkan hanya terjadi sekali ini tentu harusnya dikenang dengan cara yang indah. Mulai dari memilih katering yang sesuai, makeup artist yang profesional, dekorasi yang bagus, baju pengantin yang menawan dan faktor pendukung lainnya.

Namun meski sudah direncanakan sesempurna mungkin, kehendak Tuhan memang tidak bisa dihentikan. Seperti yang dialami oleh pengantin asal Kebumen ini. Pengantin bernama Robi dan Dewi harus melangsungkan pernikahan di tengah banjir yang tingginya semata kaki.

Undangan pernikahan Robi dan Dewi telah disebar dan tenda sudah berdiri. Namun tiba-tiba Desa Krandegan, Kebumen tempat mereka menggelar acara ijab kabul dan resepsi mengalami banjir semata kaki. Meski tidak terlalu dalam, tentu saja ini membuat acara pernikahan sedikit terkendala.

Meski demikian, sejoli yang kini sudah berstatus suami-istri ini tetap melaksanakan ijab kabul dan resepsinya sesuai rencana pada Jumat (18/1). Momen yang bikin kagum merupakan ketika pengantin pria menggendong mempelai wanita menuju pelaminan untuk melewati genangan air tersebut.

Cuplikan rekaman dua pengantin yang melewati banjir menuju ke pelaminan ini pun viral di sosmed. Salah satu akun Instagram @ndorobeii mengunggah video tersebut.

Terlihat pengantin yang mengenakan baju pengantin senada berwarna cokelat ini terlihat mesra. Pria tersebut sukses menggendong pengantinnya sampai ke pelaminan, baju pengantin Dewi sama sekali tak kebasahan.

Banyak warganet kemudian memberikan rasa salutnya kepada mempelai pria bernama Robi tersebut. Namun agak ngeri, karena kalau sedikit ada korsleting listrik bisa-bisa tersetrum.

"Akan jadi kenangan yg indah ya bakal buat cerita tuk anak.. Semoga samawa dan hanya maut yg memisahkan nya..Aamiin," ujar akun @yudha_km_15.

"Ini yg namanya usaha cinta..genangan banjir kan kusebrangi," ungkap akun @onetywinda.

"Bahaya ada peredaran listrik..tiati kabel," tulis akun @nitha_z.

Recommended By Editor Perjuangan pria gendong pengantin wanita di tengah banjir, salut

Comments