Perjuangan Para Siswa Dalam Bersekolah, Menyeberangi Sungai Dengan Tali

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Perjuangan Para Siswa Dalam Bersekolah, Menyeberangi Sungai Dengan Tali

Perjuangan Para Siswa Dalam Bersekolah, Menyeberangi Sungai Dengan Tali

KEPONEWS.COM - Perjuangan Para Siswa Dalam Bersekolah, Menyeberangi Sungai Dengan Tali Usaha Para Siswa Dalam Bersekolah, Menyeberangi Sungai Dengan Tali - Jikalau toh setiap tahunnya itu negara mengeluarkan banyak uang untuk pembangunan, Seandainya saja ada skala prioritas pembangunan...
Usaha Para Siswa Dalam Bersekolah, Menyeberangi Sungai Dengan Tali - Jikalau toh setiap tahunnya itu negara mengeluarkan banyak uang untuk pembangunan, Seandainya saja ada skala prioritas pembangunan di kota-kota besar sudah sepantasnya untuk hal yang seperti inilah yang didahulukan untuk di lakukan pembangunan.
Video Siswa-Siswi Menyeberangi Sungai Dengan Tali Untuk Bisa Sekolah ( Foto @youtube )
Video berdurasi beberapa menit ini memperlihatkan begitu hebatnya para siswa-siswi SD dan SMP yang untuk demi bisa mencapai kesekolah mereka, sungai yang dalam pun mereka sabrangi dengan seutas tali penyeberangan.
Beruntung ada para Pak Tentara yang senantiasa mengantarkan menyaberangi sungai yang nampak mempunyai arus yang cukup deras itu.
Bolak-balik ke menyeberangi sungai dilakukan secara bergantian, ada yang arah pulang ada juga yang arah mau berangkat kesekolah.
Hal ini setiap hari dilakukan dengan ceria dan dengan semangat yang luar biasa demi bisa berangkat sekolah, akan tetapi tentunya hal ini sangatlah berbahaya mengingat bila saja tali itu putus maka para siswa itu harus bisa menyelamatkan diri mereka dari derasnya peredaran sungai.
Berikut ini videonya yang memperlihatkan para siswa - siswi ketika menyeberangi sungai dengan tali penyeberangan yang dibuat sederhana oleh para Pak Tentara.

Tidak diketahui di mana lokasi pada video tersebut, akan tetapi banyak netizen yang mengucapkan bahwa didaerah-daerah Kalimantan dan Papua masih banyak sekali jembatan-jembatan yang belum dibangun sehingga akan banyak kita lihat hal-hal seperti pada video tersebut di daerah sana.
Yuk, gaes dibantu share semoga hal-hal seperti ini segera menjadi perhatian dan segera dibangun jembatan agar anak-anak tidak susah-susah lagi untuk menyeberangi sungai.

Comments