Peristiwa Ini Terjadi di Bandung, Terekam CCTV, Ngeri

Nasional

News / Nasional

Peristiwa Ini Terjadi di Bandung, Terekam CCTV, Ngeri

Peristiwa Ini Terjadi di Bandung, Terekam CCTV, Ngeri

KEPONEWS.COM - Peristiwa Ini Terjadi di Bandung, Terekam CCTV, Ngeri Senin, 14 Juni 2021 00:22 WIB Detik-detik aksi perampokan di warung daerah KBB. Foto: diambil dari Jabar Ekspres BANDUNG BARAT - Bandit jalanan atau begal bersenjata tajam menyatroni sebuah warung k...

Senin, 14 Juni 2021 00:22 WIB

Peristiwa Ini Terjadi di Bandung, Terekam CCTV, Ngeri

Detik-detik aksi perampokan di warung daerah KBB. Foto: diambil dari Jabar Ekspres

BANDUNG BARAT - Bandit jalanan atau begal bersenjata tajam menyatroni sebuah warung kelontong di Jalan Raya Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Peristiwa perampokan itu terjadi pada Rabu (9/6) lalu, sekitar pukul 03.30 WIB.

Tak cuma melakukan perusakan barang-barang yang ada di warung tersebut, pelaku juga merampas motor milik seorang warga yang kebetulan sedang belanja.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di sosmed, terlihat korban mendatangi sebuah warung yang terdapat pom bensin mini. Korban memesan sesuatu dan terlihat duduk menunggu.

Namun, tiba-tiba datang sejumlah orang memakai sepeda motor. Salah satunya yang mengenakan pakaian berwarna merah turun dari motor dengan membawa senjata tajam.

Korban pun secara spontan lari ke arah belakang. Sementara pelaku terlihat merusak dan menjarah beberapa jajanan warung yang diketahui milik Cucum (62). Pelaku pun pergi membawa motor korban.

Iya betul. Waktu itu yang jaga si bapak (suaminya). Korban itu mahasiswa sedang beli rokok, ujar Cucum, Minggu (13/6).

Cucum mengatakan, berdasarkan cerita dari suaminya, korban saat itu sedang menunggu rokok pesanannya. Kemudian tiba-tiba datang empat orang memakai dua motor.

BERITA TERKAIT

SPONSORED CONTENT

Comments