Peringati Hari Ibu, Iriana Joko Widodo Ikut Jalan Sehat Keluarga

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Peringati Hari Ibu, Iriana Joko Widodo Ikut Jalan Sehat Keluarga

Peringati Hari Ibu, Iriana Joko Widodo Ikut Jalan Sehat Keluarga

KEPONEWS.COM - Peringati Hari Ibu, Iriana Joko Widodo Ikut Jalan Sehat Keluarga Tepat pada 22 Desember setiap tahunnya, masyarakat Indonesia memperingati Hari Ibu. Nah, sebagai bagian dari rangkaian peringatan perayaan ke-91 Hari Ibu tahun, Iriana Jokowi didampingi Wury Ma'ruf Am...

Tepat pada 22 Desember setiap tahunnya, masyarakat Indonesia memperingati Hari Ibu. Nah, sebagai bagian dari rangkaian peringatan perayaan ke-91 Hari Ibu tahun, Iriana Jokowi didampingi Wury Ma'ruf Amin dan para istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM), mengikuti jalan sehat keluarga yang digelar di Plaza Timur GBK, Jakarta, Minggu 8 Desember 2019.

Acara jalan sehat ini diselenggarakan serentak di seluruh provinsi di Tanah Air. Sebanyak 26 provinsi menggelar jalan sehat keluarga hari ini, sementara delapan provinsi lainnya menggelar kegiatan serupa.

Jalan sehat

Acara jalan sehat ini diketahui juga diikuti oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati. Sebagaimana dalam berita yang diterima Okezone, Minggu (8/12/2019) dari Sektetariat Presiden Republik Indonesia, menteri yang akrab disapa Bintang ini mengatakan bahwa pada dasarnya harus bisa dimanfaatkan sebagai momen untuk memajukan kaum perempuan Indonesia.

Jalan sehat

Momentum Hari Ibu kita harapkan terus mendorong banyak sekali upaya untuk meningkatkan kemajuan perempuan Indonesia sebagai sumber daya potensial pembangunan, ungkap Bintang.

Di perhelatan peringatan ke-91 Hari Ibu yang digelar dengan tema, "Perempuan Berdaya Indonesia Maju". Menteri Bintang berharap, topik perihal perempuan Indonesia yang berdaya ini dapat menjadi inspirasi.

Selanjutnya

Comments