Peringati Hari Anak Nasional, Ini 5 Layanan Google yang Ramah Anak-Anak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Peringati Hari Anak Nasional, Ini 5 Layanan Google yang Ramah Anak-Anak

Peringati Hari Anak Nasional, Ini 5 Layanan Google yang Ramah Anak-Anak

KEPONEWS.COM - Peringati Hari Anak Nasional, Ini 5 Layanan Google yang Ramah Anak-Anak JAKARTA- Hari Anak Nasional jatuh pada hari ini, (23/7/2019). Anak-anak di jaman sekarang ini sudah semakin dekat dengan teknologi semenjak kecil. Bahkan mereka bisa belajar banyak hal dari gadget dan...

JAKARTA- Hari Anak Nasional jatuh pada hari ini, (23/7/2019). Anak-anak di jaman sekarang ini sudah semakin dekat dengan teknologi semenjak kecil. Bahkan mereka bisa belajar banyak hal dari gadget dan internet mereka. Meskipun demikian, pengawasan dari orang tua juga diharapkan.

Pasalnya konten di internet juga rentan dengan hal negatif. Google pun memberikan beberapa tips dan trik kepada orang tua dan anak untuk mengomptimalkan internet dengan beberapa layanan google, berikut ulasannya:

1. Google Translate

Beberapa layanan Google untuk anak-anak

Google Translate bisa menjadi tempat bagi anak-anak untuk belajar ratusan bahasa baru. Saat ini terdapat 103 bahasa pada layanan milik Google tersebut. Kemudian dengan fitur-fitur seperti World Lens sampai percakapan bilingual, Google Translate membantu orang melihat dunia dalam banyak sekali bahasa dan memungkinkan mereka saling berkomunikasi meski memakai bahasa yang berbeda.

Google Bikin Layanan Jejaring Sosial Baru, Saingi Facebook?

Selanjutnya

Comments