Peringati HAN 2018, Wahana Ini Tantang Anak-Anak Lomba Mewarnai di Angkasa

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Peringati HAN 2018, Wahana Ini Tantang Anak-Anak Lomba Mewarnai di Angkasa

Peringati HAN 2018, Wahana Ini Tantang Anak-Anak Lomba Mewarnai di Angkasa

KEPONEWS.COM - Peringati HAN 2018, Wahana Ini Tantang Anak-Anak Lomba Mewarnai di Angkasa MENGAWALI tahun ajaran baru 2018 dan memperingati Hari Anak Nasional, J-Sky Ferriswheel Bianglala tertinggi di Indonesia akan menggelar lomba mewarnai Coloring Competition In The Sky bagi anak-a...
Loading...

MENGAWALI tahun ajaran baru 2018 dan memperingati Hari Anak Nasional, J-Sky Ferriswheel Bianglala tertinggi di Indonesia akan menggelar lomba mewarnai Coloring Competition In The Sky bagi anak-anak usia 4 12 tahun di tanggal 28 Juli 2018.

Uniknya event Coloring Competition In the Sky merupakan lomba mewarnai pertama yang dilakukan dalam kabin bianglala tertinggi di Indonesia.

Acara lomba mewarnai di angkasa, menargetkan 400 orang Peserta. Sesuai dengan salah satu visi misi perusahaan kami yaitu Innovasi, maka kali ini kami membuat suatu bentuk lomba yang dikhususkan untuk anak anak. Mewarnai diatas ketinggian dan pemandangan dengan sensasi dan pengalaman yang berbeda, Kami berharap kedepannya J-Sky dapat menjadi salah satu icon Pariwisata Jakarta Timur , Jelas Hironori Takano, Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia.

Kami bersyukur atas animo masyarakat yang sangat antusias, tercatat sudah puluhan peserta yang telah mendaftar pada hari pertama open register. Dan kami mengucapkan terima kasih untuk support dari AEON MALL Jakarta Garden City, Global Art dan para sponsorship kami Oil Pastel Pascola, So Nice, dan FROZEN mineral water dan Jakarta Garden City , tuturnya menutup pembicaraan.

lomba mewarnai

Adapun pada saat bersamaan AEON MALL Jakarta Garden City bersama J-Sky Ferriswheel akan menggelar event music Loft Park Summer Feast . Dengan sederet penampilan istimewa dari Reza Artamevia, Ten 2 Five, Devano Danendra tanggal 28 Juli 2018 serta Kahitna, Java Jive, dan Shojo Complex tanggal 29 Juli 2018

(hel)

Comments