Peringatan Haornas 2021: 13 Atlet dan 6 Pelatih Berprestasi Diberi Penghargaan Bupati Pacitan

All Sports

Sports / All Sports

Peringatan Haornas 2021: 13 Atlet dan 6 Pelatih Berprestasi Diberi Penghargaan Bupati Pacitan

Peringatan Haornas 2021: 13 Atlet dan 6 Pelatih Berprestasi Diberi Penghargaan Bupati Pacitan

KEPONEWS.COM - Peringatan Haornas 2021: 13 Atlet dan 6 Pelatih Berprestasi Diberi Penghargaan Bupati Pacitan Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Pemerintah Kabupaten Pacitan memberikan penghargaan kepada 13 atlet dan enam pelatih berprestasi di bidang olahraga. Peringatan Haornas jatuh...

Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Pemerintah Kabupaten Pacitan memberikan penghargaan kepada 13 atlet dan enam pelatih berprestasi di bidang olahraga.

Peringatan Haornas jatuh pada hari ini, Kamis (9/9/2021).

Pada 2021, menjadi peringatan Haornas yang ke-38.

Dikutip dari laman resmi Kabupaten Pacitan, Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji memberikan penghargaan secara langsung kepada 13 atlet dan enam pelatih di Halaman Pendopo Kabupaten.

Penghargaan diberikan kepada atlet dan pelatih yang berhasil mengharumkan Kabupaten Pacitan baik di level daerah, provinsi maupun nasional.

Kumpulan link Twibbon untuk membuat kartu ucapan Selamat Hari Olahraga Nasional/Haornas yang diperingati setiap 9 September.Kumpulan link Twibbon untuk membuat kartu ucapan Selamat Hari Olahraga Nasional/Haornas yang diperingati setiap 9 September. (twibbonize.com)

Cabang olahraga (cabor) berprestasi yang diraih para atlet dan pelatih Kabupaten Pacitan meliputi Renang, Petanque, Bridge, Paralimpik, Catur, dan Paragliding.

Dari cabor tersebut, total ada sepuluh medali yang diraih Kabupaten Pacitan.

Peringatan Haornas ke-38 Tahun 2021, Jokowi Resmikan Payung Hukum DBON

Peringatan Haornas 2021, Seskab Pramono Anung: Olahraga Jadi Prioritas Pemerintah

Sepuluh medali tersebut terdiri dari empat emas, dua perak, dan empat perunggu.

"Kalau melihat apa yang kita peroleh maka saya yakin banyak kesempatan untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi," ujar Indrata seperti yang dikutip dari laman resmi Pemerintah Kabupaten Pacitan pada Kamis (9/9/2021).

Pemerintah daerah diharapkan dapat merangkul pihak lain untuk berkontribusi memajukan bidang olahraga di Kabupaten Pacitan.

"Harapan saya Pacitan bisa merujuk tema nasional, desain harus kita persiapkan betul. Cabang olahraga mana yang kita dorong untuk mendapat prestasi dan cabang olahraga mana yang lebih kita masyarakatkan," kata Indrata.

Tema peringatan Haornas ke-38 tahun 2021 merupakan Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju.

(Tribunnews.com/Laura Hilmi)

Gosip lainnya terkait Peringatan Hari Olahraga Nasional.

Comments