Perias Tienuk Riefki meninggal, ini 5 seleb yang pernah diriasnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Perias Tienuk Riefki meninggal, ini 5 seleb yang pernah diriasnya

Perias Tienuk Riefki meninggal, ini 5 seleb yang pernah diriasnya

KEPONEWS.COM - Perias Tienuk Riefki meninggal, ini 5 seleb yang pernah diriasnya Kabar sedih datang dari maestro rias pengantin tradisional Tienuk Riefki. Ia meninggal pada Sabtu (14/9) dini hari karena infeksi di paru-paru. Tienuk Riefki diketahui sempat masuk rumah sakit pada Se...

Kabar sedih datang dari maestro rias pengantin tradisional Tienuk Riefki. Ia meninggal pada Sabtu (14/9) dini hari karena infeksi di paru-paru. Tienuk Riefki diketahui sempat masuk rumah sakit pada Selasa, 10 September 2019. Kabar sedih tersebut diunggah oleh akun Instagram @indohighsocials pada Minggu, (15/9).

Kiprah Tienuk Riefki dalam tata rias pengantin tradisional sudah tidak diragukan lagi. Perempuan asal Jogja ini sudah 40 tahun lebih menekuni seni tata rias. Tienuk bahkan dikenal sebagai perias keluarga Keraton Yogyakarta, keluarga Cendana bahkan tak jarang jadi kepercayaan para selebritis Tanah Air.

Mereka yang menjadi langganan Tienuk merasa puas dengan hasil riasan Tienuk Riefki. Berikut ini beberapa seleb Tanah Air yang pernah dirias oleh Tienuk Riefki seperti dilansir dari liputan6.com, Minggu (15/9).

1. Wulan Guritno.

Tienuk Riefki meninggal istimewa

foto: Instagram/@wulanguritno

Wulan Guritno merupakan salah seorang artis yang merasa kehilangan Tienuk Riefki. Ia pun mengungkapkan rasa dukanya itu di akun Instagram pribadinya.

"Yang dandanin aku pas kawin ibuuu @tienukriefki innalilahi wainnailaihi rojiun.. rest in love and peace ibu," tulis Wulan Guritno, Minggu (15/9).

2. Dian Sastrowardoyo.

Tienuk Riefki meninggal istimewa

foto: Instagram/@tienukriefki

Dian Sastro juga pernah menjadi klien Tienuk Riefki saat menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 2010 lalu. Kala itu, Dian tampil cantik dengan riasan tata cara Jawa.

3. Chacha Frederica.

Tienuk Riefki meninggal istimewa

foto: kapanlagi.com

Chacha Frederica menikah dengan Dico Ganinduto pada 2015 silam. Mengusung tema pernikahan istiadat Jawa, Chacha menyerahkan perihal riasannya pada Tienuk Riefki. Saat itu Chacha belum memakai hijab.

4. Annisa Pohan.

Tienuk Riefki meninggal istimewa

foto: kapanlagi.com

Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diketahui memang menjadi pelanggan setia Tienuk Riefki. Ketika Agus Harimurti dan Annisa Pohan menikah, Tienuk Riefki dipercaya untuk menrias wajah cantik Annisa Pohan.

5. Siti Ruby Aliya Rajasa.

Tienuk Riefki meninggal istimewa

foto: merdeka.com

Masih dari keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Ruby Aliya Rajasa atau lebih dikenal dengan Aliya Rajasa, yang tak lain merupakan menantu kedua SBY juga dirias oleh Tienuk Riefki pada pernikahannya dengan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Recommended By Editor

Comments