Perhiasan Lina senilai Rp 2 M hilang, ini kata Sule

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Perhiasan Lina senilai Rp 2 M hilang, ini kata Sule

Perhiasan Lina senilai Rp 2 M hilang, ini kata Sule

KEPONEWS.COM - Perhiasan Lina senilai Rp 2 M hilang, ini kata Sule Kabar kepergian ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah kini masih terus menjadi perbincangan. Banyak sekali spekulasi pun sempat mewarnai penyebab kematian mantan istri Sule tersebut. Kejanggalan pun dira...

Kabar kepergian ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah kini masih terus menjadi perbincangan. Banyak sekali spekulasi pun sempat mewarnai penyebab kematian mantan istri Sule tersebut. Kejanggalan pun dirasakan pihak keluarga, hingga Rizky Febian membuat laporan kepada pihak berwajib.

Usai dilakukan pembongkaran makam guna keperluan autopsi, penyebab meninggalnya Lina akhirnya terungkap. Dari hasil autopsi, disebutkan jikalau Lina meninggal dunia karena sakit, bukan karena kekerasan atau racun seperti kabar yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

Belum juga bernapas lega, kabar mengejutkan kembali berhembus. Perhiasan milik Lina mantan istri Sule bernilai miliaran rupiah ini hilang. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Dose Hudaya, pengacara Sule dan Rizky Febian.

"Perhiasan emas berlian senilai 2 miliar raib," ungkap Dose Hudaya seperti dikutip dari liputan6.com, Minggu (2/2).

Perhiasan Lina hilang Instagram

foto: Instagram/@putridelina

Meski begitu, pihaknya belum melaporkan hilangnya perhiasan Lina senilai Rp 2 miliar tersebut ke pihak berwajib. Pihaknya tak ingin main tuduh. Ia ingin mengonfirmasi lebih dulu terhadap Tedy, suami Lina.

"Tapi itu akan dikonfirmasikan dulu dengan Pak Tedy ya. Jadi belum ada laporan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Dose juga enggan berkomentar banyak mengenai kabar hilangnya perhiasan Lina. Dose justru menyarankan untuk mencari tahu lebih detail kepada pihak keluarga Lina. Satu suara dengan sang pengacara, Sule yang ditemui di tempat terpisah pun enggak berkomentar terkait permasalahan ini.

"Saya nggak mau komentar lah. Mohon maaf ya buat semuanya karena di sini saya sudah mantan, jadi saya nggak mau komentar. Apalagi perihal harta yang sudah saya berikan semuanya itu kan udah islah semuanya," ungkap Sule.

Perhiasan Lina hilang Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Ayah empat anak ini tak ingin menciptakan asumsi yang justru akan memperkeruh suasana. Sule menambahkan jikalau hasil autopsi yang sudah keluar membuat keluarga sudah merasa lega.

"Jadi kita jangan apa yah, jadi asumsi netizen juga kan kadang-kadang kan membuat memperkeruh suasana lah gitu. Artinya, ya sudah lah sekarang kan keluarga udah lega, kan udah tahu, kan itu karena nggak tahu penyakitnya apa, wajar dong jikalau keluaga menanyakan. Kalo toh tidak apa-apa, ya alhamdulillah karena kan bukan harapan keluarga untuk terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan," ujar Sule.

Seperti diketahui, mendiang Lina meninggalkan warisan senilai Rp 10 miliar berupa bangunan dan tanah yang diberikan kepada putra dan putrinya. Pembagian warisan tersebut pun tak lepas dari perbincangan hangat publik.

Recommended By Editor

Comments