Perhatikan Modus Kejahatan di SPBU Ini, Waspadalah

Nasional

News / Nasional

Perhatikan Modus Kejahatan di SPBU Ini, Waspadalah

Perhatikan Modus Kejahatan di SPBU Ini, Waspadalah

KEPONEWS.COM - Perhatikan Modus Kejahatan di SPBU Ini, Waspadalah Sabtu, 31 Juli 2021 08:21 WIB Rekaman CCTV aksi pencurian handphone dan uang tunai dari dalam mobil di sebuah SPBU, Jalan Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (...

Sabtu, 31 Juli 2021 08:21 WIB

Perhatikan Modus Kejahatan di SPBU Ini, Waspadalah

Rekaman CCTV aksi pencurian handphone dan uang tunai dari dalam mobil di sebuah SPBU, Jalan Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (28/7). Foto: Dokumentasi Polres Metro Jakarta Barat

JAKARTA - Aksi pencurian handphone dan uang tunai dari dalam mobil di sebuah SPBU, Jalan Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, terekam CCTV dan viral di sosmed.

Dalam video yang beredar, pelaku berjumlah dua orang. Satu pelaku yang melakukan pencurian, sedangkan seorang lainnya menunggu di sepeda motor.

Pencurian tersebut dilakukan saat mobil sedang dalam pengisian bahan bakar. Adapun sopir mobil boks itu berada di luar kendaraan, menunggu pengisian bahan bakar selesai.

Kondisi itu dimanfaatkan pelaku. Seorang pelaku secara perlahan membuka pintu kiri mobil.

Setelah pintu bisa dibuka, pelaku langsung menggasak barang-barang yang ada di dalam mobil dan kabur melarikan diri bersama temannya.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Tri Baskoro Bintang Wijaya mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/7).

Korban kehilangan sebuah handphone dan uang setoran senilai Rp 20 juta. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan hasil rekaman CCTV sekitar lokasi sebagai perbandingan," kata Bintang dalam keterangan tertulis, Jumat (30/7). (cr1)

BERITA TERKAIT

Dua Pencuri Tepergok Pemilik Rumah, Sembunyi di Plafon, Tuh Tampangnya ICSF Bongkar Fakta soal Pembobolan Data, Banyak Perusahaan Tak Sadar, Hati-hati Robi Thobi Tepergok saat Beraksi, Babak Belur Diamuk Massa G dan A Masih Bebas Berkeliaran, Komplotan Sadis, Hati-hati Gerak-gerik Shodiq Mencurigakan Sambil Bawa Tas Gendong, Sudah Beraksi di 3 Lokasi Pria Ini Melakukan Aksi Tak Terpuji di Musala, Dia Sudah Diciduk, Inisial WAM SPONSORED CONTENT

Comments