Perhatikan 5 Tips Ini sebelum Membeli Laptop

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Perhatikan 5 Tips Ini sebelum Membeli Laptop

Perhatikan 5 Tips Ini sebelum Membeli Laptop

KEPONEWS.COM - Perhatikan 5 Tips Ini sebelum Membeli Laptop Laptop menjadi salah satu hal penting di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) karena sebagian besar orang bekerja dan belajar dari rumah. Hal ini membuat beberapa pengguna memilih membeli laptop b...

Laptop menjadi salah satu hal penting di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) karena sebagian besar orang bekerja dan belajar dari rumah.

Hal ini membuat beberapa pengguna memilih membeli laptop baru untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli laptop baru di tahun 2021. Kamu harus menyeleksi laptop mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Misalnya, apakah kamu membutuhkan laptop dengan sumber daya super cepat, konektivitas tinggi, atau meminimalisir setting koneksi kabel di meja memakai satu kabel saja.

Huawei MateBook D15 2021, WiFi AX3, dan Wifi WS5200 Resmi Dirilis di Indonesia

Untuk itu, sebelum membeli laptop di tengah pandemi, Cekiel Danielson, Director of Consumer Sales, Asia, Intel memberikan lima tips yang harus diketahui:

1. Memilih CPU yang tepat

Brand Acer, ASUS, Lenovo, HP, MSI, dan Dell menggunakan Prosesor Intel Core Generasi ke-11 [Intel Asia Pacific].Brand Acer, ASUS, Lenovo, HP, MSI, dan Dell memakai Prosesor Intel Core Generasi ke-11 [Intel Asia Pacific].

CPU merupakan bagian penting dari setiap laptop karena berfungsi sebagai otak dari sistem.

CPU sering dinilai berdasarkan jumlah inti (Core) dan clock-speed, tetapi penting untuk melihat fasilitas lain yang ditawarkan oleh prosesor dan bagaimana itu dicocokkan dengan komponen lain.

Jikalau kamu memilih laptop bersertifikasi Intel Evo, laptop itu pasti mempunyai prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru, yang mempunyai fasilitas seperti dukungan konektivitas PCIe 4.0 sehingga dapat disesuaikan dengan perangkat drive yang tersedia di pasaran saat ini.

Petinggi Perusahaan Unggah Teaser, Laptop Realme Bawa Bodi Tipis

2. Masa pakai baterai lebih lama

Comments