Pergi ke Kafe Sendiri, Cara Pria Ini Titip Laptop ke Temannya Ini Viral

Trending

Fun / Trending

Pergi ke Kafe Sendiri, Cara Pria Ini Titip Laptop ke Temannya Ini Viral

Pergi ke Kafe Sendiri, Cara Pria Ini Titip Laptop ke Temannya Ini Viral

KEPONEWS.COM - Pergi ke Kafe Sendiri, Cara Pria Ini Titip Laptop ke Temannya Ini Viral Pergi ke kafe untuk sekedar nongkrong atau bekerja mencari suasana baru saat ini banyak dilakukan para anak muda....

Pergi ke kafe untuk sekedar nongkrong atau bekerja mencari suasana baru saat ini banyak dilakukan para anak muda.

Tak jarang, orang akan datang sendiri ke kafe untuk bekerja. Namun, saat datang ke kafe sendiri, masalah yang harus dihadapi ialah waktu hendak pergi ke toilet.

Seorang pria mempunyai cara sendiri untuk mengatasi hal tersebut. Melalui akun TikTok @walterfelix02_, pria ini membagikan momen ingin buang air kecil saat tengah bekerja di kafe sendiri.

Saat hendak meninggalkan laptop dan barang berharga lain ke toilet tentu ada rasa was-was. Alih-alih menahan hasrat ke toilet atau membawa laptopnya, pria ini punya cara yang unik,

Ia melakukan telepon video ke sahabat wanitanya dan menitipkan barang seperti tas dan laptop dari jarak jauh. Wanita tersebut diminta mengawasi barang-barangnya sembari ia ke toilet.

Titip barang via video call (TikTok @walterfelix02_)Titip barang via video call (TikTok @walterfelix02_)

Pria ini lantas berlari agar tak terlalu lama meninggalkan barang-barangnya. Setelah selesai urusan di toilet, ia pun kembali berlari ke mejanya.

Saking semangatnya ia berlari, bahkan sandal yang digunakannya sampai copot. Saat sampai, untungnya laptop dan barang-barangnya masih ada.

Dirinya masih terengah-engah dan mengatur nafasnya saat sampai. Ia pun berterima kasih kepada temannya yang sudah menjaga barangnya via sambungan video call.

Video ini menarik beragam respon dari warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Saat ada yang nyuri, temen lu cuma mangap-mangap karena nggak bisa mukul pencurinya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Tapi gimana kalo malingnya nutup laptopnya dari belakang baru dicuri?" ujar warganet ini.

"Boleh lho Kak, ngomong ke baristanya untuk minta tolong dijagain atau diliatin," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggaha video cara netizen menitipkan laptopnya sendiri ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok. (Hiromi Kyuna)

Comments