Performa Valentino Rossi Akan Dievaluasi Usai 7 Balapan

MotoGP

Sports / MotoGP

Performa Valentino Rossi Akan Dievaluasi Usai 7 Balapan

Performa Valentino Rossi Akan Dievaluasi Usai 7 Balapan

KEPONEWS.COM - Performa Valentino Rossi Akan Dievaluasi Usai 7 Balapan SELANGOR Tim Petronas Yamaha SRT hanya mengontrak Valentino Rossi selama setahun. Pemilik tim tersebut, Razlan Razali, ingin melihat dulu seperti apa penampilan pembalap anyarnya itu pada 6-7 bala...

SELANGOR Tim Petronas Yamaha SRT hanya mengontrak Valentino Rossi selama setahun. Pemilik tim tersebut, Razlan Razali, ingin melihat dulu seperti apa penampilan pembalap anyarnya itu pada 6-7 balapan awal sebelum menawari kontrak baru.

Seperti diketahui, Petronas Yamaha SRT merekrut Valentino Rossi untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. The Doctor diikat dengan kontrak setahun plus opsi perpanjangan selama satu tahun.

Hijrah ke Tim Satelit, Tekanan Valentino Rossi Tidak Berkurang

Durasi kontrak yang hanya setahun membuka kemungkinan Valentino Rossi tak lagi membalap pada MotoGP 2022. Seperti biasa, pembalap berusia 42 tahun itu baru akan menentukan masa depannya paling cepat pada pertengahan musim.

Valentino Rossi resmi berseragam Petronas SRT (Foto: MotoGP)

Sikap itu didukung penuh oleh Razlan Razali. Usai resmi memperkenalkan Valentino Rossi sebagai pembalap anyar, ia memastikan bakal mengevaluasi penampilan sang legenda hidup pada 6-7 seri awal. Baginya, periode 6-7 seri awal itu sangat krusial.

Valentino Rossi Sangat Antusias Buka Lembaran Baru Bersama Petronas Yamaha

Pertama, kami harus melihatnya dari satu balapan ke balapan lain bersama Valentino. Sama seperti pembalap lain, menurut saya 6-7 balapan awal sangat krusial untuk melihatnya berada di mana, tutur Razlan Razali, sebagaimana dimuat Crash, Rabu (3/3/2021).

Sebagai pembalap berpengalaman, Valentino Rossi juga akan mengevaluasi sendiri performanya dalam 6-7 balapan awal sebelum memutuskan apa yang akan dilakukan. Ada beberapa sasaran yang perlu dicapainya untuk melanjutkan ke tahun depan, lanjut pria asal Malaysia itu.

Comments