Performa Persija Naik Turun, Rahmad Darmawan Tak Ingin Pandang Sebelah Mata

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Performa Persija Naik Turun, Rahmad Darmawan Tak Ingin Pandang Sebelah Mata

Performa Persija Naik Turun, Rahmad Darmawan Tak Ingin Pandang Sebelah Mata

KEPONEWS.COM - Performa Persija Naik Turun, Rahmad Darmawan Tak Ingin Pandang Sebelah Mata Usai ditahan imbang Madura United dengan skor 2-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (12/7/2019), Tira-Persikabo dihadapkan tantangan lain. Selasa (16/7/2019), Tira-Persikabo akan menghadapi...

Usai ditahan imbang Madura United dengan skor 2-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (12/7/2019), Tira-Persikabo dihadapkan tantangan lain. Selasa (16/7/2019), Tira-Persikabo akan menghadapi juara musim lalu, Persija Jakarta.

Seperti diketahui, performa Persija saat ini tak konsisten. Pergantian pelatih disinyalir menjadi penyebabnya. Tim besutan Julio Banuelos itu saat ini masih dalam proses adaptasi dalam menemukan formasi terbaik.

Namun demikian, Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan tidak menganggapnya sebagai keuntungan. Baginya, Persija tetap tim kuat yang harus diwaspadai.

"Persija tetap dihuni oleh pemain yang tak jauh berbeda. Persija salah satu tim yang teamwork telah jalan. Praktis siapapun pelatihnya, menurut saya Persija tak akan menemui banyak kendala. Karena tinggal menunggu momentum saja. Itu juga terjadi dengan PSM (Makassar), Madura United, dan Persija," kata Rahmad Darmawan usai laga.

Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan (tengah) dalam jumpa pers usai pertandingan kontra Madura United. [Adie Prasetyo]Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan (tengah) dalam jumpa pers usai laga kontra Madura United. [Adie Prasetyo]

"Mereka tak banyak mengubah pemain. Secara teamwork Persija punya pemain baik. Ketika melawan Persib, saya melihat mereka bermain baik. Mereka mulai kembali ke cara bermain yang baik dan banyak menciptakan peluang," ia menambahkan.

"Tapi memang, mereka tidak beruntung. Sekali lagi, kami harus waspadai Persija ini karena mereka tim bagus," jelasnya.

Meski Persija bermain tandang, bukan tidak mungkin Jakmaniasebutan suporter Persijaakan memadati stadion Pakansari. Karena, jarak dekat antara Bogor dan Jakarta yang membuat Jakmania bisa muncul dalam jumlah banyak.

"Apalagi jarak dekat dengan Bogor. Saya berharap penonton juga sama-sama seimbang nanti yah," pungkasnya.

Saat ini Tira-Persikabo ada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 16 poin. Sementara Persija ada di peringkat 14 klasemen dengan enam poin.

Comments