Performa Menurun, Udil ONIC Absen dari MPL Season 5?

Games

Updates / Games

Performa Menurun, Udil ONIC Absen dari MPL Season 5?

Performa Menurun, Udil ONIC Absen dari MPL Season 5?

KEPONEWS.COM - Performa Menurun, Udil ONIC Absen dari MPL Season 5? Udil ONIC. (instagram/udilsurbakti) Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari dunia game. Pentolan ONIC Esports, Udil dirumorkan akan absen dari MPL Season 5 yang segera digelar. Performa menurun d...
Loading...

Udil ONIC. (instagram/udilsurbakti)

Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari dunia game. Pentolan ONIC Esports, Udil dirumorkan akan absen dari MPL Season 5 yang segera digelar. Performa menurun disebut-sebut sebagai alasan Udil ONIC absen.

Cukup mengejutkan mendengar kabar absennya Udil ONIC dari MPL Season 5, pasalnya sosok gamer satu ini cukup berpengaruh dalam tim yang melejit hanya dalam waktu 2 tahun ini.

Namun, seolah memberi kode mengenai absennya dalam laga MPL Season 5. Beberapa kali Udil ONIC diketahui memberikan keinginannya untuk tidak ikut dalam gelaran MPL Season 5.

Dalam beberapa wawancara, Udil ONIC mengaku telah kehilangan hasrat untuk bermain Mobile Legends. Keputusannya ini rupanya membuat banyak yang mengait-ngaitkan hal tersebut dengan kekalahan ONIC di MPL Season 4.

ONIC ESPORTSONIC ESPORTS

Berdasarkan unggahan @mobilelegendsfyi, midlaner ONIC Esports ini sempat memberikan keinginannya untuk tidak ikut bermain dalam gelaran MPL Season 5.

Rumor mengenai absennya Udil ONIC dalam gelaran MPL Season 5 ini cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, gamer satu ini dikenal sebagai midlaner yang handal dan tangguh saat ini.

''Ini beneran :( Nggak ada lagi dong harapan bangsa'' tulis netizen dengan akun @yokubcd_________.

ONIC Udil dan ONIC Drian. (instagram/udilsurbakti)ONIC Udil dan ONIC Drian. (instagram/udilsurbakti)

''Ora Udil, ora party'' komentar netizen dengan akun @zhrn_24.

''Udil jangan patah semangat dong Udil'' ungkap netizen pemilik akun @dani_junhoo.

Menurut Direktur ONIC Esports, Justin Widjaja, belum ada kepastian mengenai Udil ONIC yang akan ikut atau tidak di MPL Season 5. Lebih lanjut, menurutnya keputusan ini tergantung pada performa pemain.

Comments