Perempuan yang Putingnya Ditindik akan Mudah Terangsang, Tertarik Menjajalnya?

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Perempuan yang Putingnya Ditindik akan Mudah Terangsang, Tertarik Menjajalnya?

Perempuan yang Putingnya Ditindik akan Mudah Terangsang, Tertarik Menjajalnya?

KEPONEWS.COM - Perempuan yang Putingnya Ditindik akan Mudah Terangsang, Tertarik Menjajalnya? MEDIA sosial dikagetkan dengan adanya tren baru yang mungkin tidak masuk akal. Bagaimana tidak, semakin banyak perempuan yang menindik puting payudaranya dengan tujuan memberi rasa rangsangan lebih. P...

MEDIA sosial dikagetkan dengan adanya tren baru yang mungkin tidak masuk akal. Bagaimana tidak, semakin banyak perempuan yang menindik puting payudaranya dengan tujuan memberi rasa rangsangan lebih.

Pendapat itu pun menjadi tanda tanya besar bagi sebagian orang. Ada yang mengatakan hal tersebut benar, tak sedikit juga yang mengatakan hal itu hanya bualan. Tindakan yang dianggap "menyenangkan" tersebut pun kemudian menjadi perhatian dan Kamu patut mengetahui faktanya di sini.

Sebelumnya, kita tahu bahwa ada beberapa orang yang bisa orgasme hanya dari rangsangan puting. Namun, beberapa orang dengan sensitivitas yang lebih rendah di putingnya mungkin tidak merasakan kenikmatan dari rangsangan puting sama sekali. Nah, kembali ke masalah tindik puting, berikut penjelasannya.

Dilansir Okezone dari Elite Daily, seorang konselor hubungan & seksolog klinis Dr. Martha Tara Lee, DHS, MA Dia memaparkan bahwa sangat normal untuk mempunyai sensitivitas yang lebih rendah di puting Kamu dan karena itu Kamu tidak merasa tertarik untuk menggabungkannya ke dalam kehidupan seks.

Meskipun tidak ada jaminan bahwa tindikan puting dapat meningkatkan sensitivitas Kamu, Dr. Lee memaparkan bahwa itu ialah suatu kemungkinan. Selama penindikan dilakukan dengan aman, puting yang ditembus mempunyai kesempatan untuk dirangsang oleh ujung saraf luar serta saraf di dalam puting.

Move On dari Pose Bayi Jerapah Kini Ada Pose Jongkok Seksi

Dr Lee mengatakan ini karena puting sudah mempunyai ujung saraf luar yang sensitif. Alasan yang dapat meningkatkan sensitivitas ialah bahwa perhiasan dapat menstimulasi ujung saraf di dalam puting. Meskipun dia mengatakan effen yang dialami akan berbeda dari orang ke orang.

Penting juga untuk mencatat perbedaan antara gairah dan kepekaan. Puting seseorang bisa merasa sensitif karena gairah, cuaca (terutama dingin), atau bahkan bra atau t-shirt yang tidak pas (pikir triatlon atletik)," kata Dr Lee. Ini berarti bahwa sensitivitas dapat berlaku untuk lebih dari sensasi saat berhubungan seks dan bila putingnya sudah sangat sensitif, sensasi sentuhan bisa semakin tinggi dengan adanya tindik tersebut.

Di luar aspek kepekaan, Dr. Lee mengatakan, setiap orang dapat merasa lebih bersemangat saat melakukan sentuhan seksual di puting, baik itu pada hubungan seks dengan pasangan atau saat masturbasi. Ini bisa dikaitkan dengan peningkatan kepekaan dan sensasi.

Namun itu juga dapat meningkatkan seks hanya karena penampilan piercings. "Mempunyai objek fisik di sana juga dapat mengingatkan Kamu dan pasangan untuk berinteraksi dengan puting lebih banyak dan itu yang membuat Kamu lebih bergairah," papar Dr Lee.

Sementara itu, karena puting merupakan bagian yang rentan dari tubuh, ada banyak faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika membuat keputusan menindik puting. Dr. Lee memaparkan Kamu harus memastikan bahwa lembaga itu higienis, bersih, dan semua instrumen dan perhiasan yang digunakan sangat bersih. Penting juga untuk diperhatikan bahwa orang profesional yang menusuknya.

Intinya, bila dilakukan dengan aman, tindikan bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengubah tubuh Kamu mendapatkan rasa rangsangan yang berbeda. Tertarik menjajalnya?

(ndr)

Comments