Perdana DFSK Pamer Mobil Canggihnya di GIIAS Medan

Otomotif

News / Otomotif

Perdana DFSK Pamer Mobil Canggihnya di GIIAS Medan

Perdana DFSK Pamer Mobil Canggihnya di GIIAS Medan

KEPONEWS.COM - Perdana DFSK Pamer Mobil Canggihnya di GIIAS Medan MEDAN - Salah satu produsen mobil asal Tiongkok DFSK muncul sebagai salah satu peserta pameran GIIAS pamungkas yang berlangsung di Santika Premiere mulai 23-27 Oktober, Medan, Sumatera Utara. Dalam ke...

MEDAN - Salah satu produsen mobil asal Tiongkok DFSK muncul sebagai salah satu peserta pameran GIIAS pamungkas yang berlangsung di Santika Premiere mulai 23-27 Oktober, Medan, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut DFSK memboyong dua kendaraan berteknologi canggih adalah Glory E3 yang dikenal sebagai kendaraan ramah lingkungan bertenaga listrik. Mobil yang sebelumnya sempat pamer di ajang GIIAS di Jakarta perdana tampil di hadapan masyarakat Medan Sumatera utara.

DFSK Glory i-auto

Tak hanya itu, DFSK juga memboyong mobil berteknologi i-auto, dimana teknologi ini memungkinkan seluruh fungsionalitas fasilitas mobil bisa diaktifkan hanya memakai perintah suara. Kedua mobil canggih ini menjadi pembuktian DFSK terhadap kemajuan teknologi yang telah ditawarkannya untuk pasar otomotif nasional.

DFSK Glory i-auto

"Kami selalu ingin muncul di tengah-tengah masyarakat agar konsumen bisa semakin mengenal dan merasakan secara langsung lini kendaraan yang DFSK tawarkan untuk banyak sekali kebutuhan. Setelah sukses dengan keikutsertaan kami di GIIAS 2019, GIIAS Makassar 2019, dan kini kami juga tidak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi dan muncul di GIIAS Medan 2019 untuk menyapa konsumen kami di Sumatera Utara," ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director di sela-sela pembukaan GIIAS Medan 2019.

Selanjutnya

Comments