Perceraiannya jadi sorotan, Reza SMASH sampaikan permintaan maaf

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Perceraiannya jadi sorotan, Reza SMASH sampaikan permintaan maaf

Perceraiannya jadi sorotan, Reza SMASH sampaikan permintaan maaf

KEPONEWS.COM - Perceraiannya jadi sorotan, Reza SMASH sampaikan permintaan maaf Kehidupan pribadi Reza SMASH tengah jadi sorotan publik. Rumah tangganya bersama Fabiola Elizabeth Agnes yang baru berusia dua tahun berakhir dengen perceraian. Kabar tersebut cukup menghebohkan publi...

Kehidupan pribadi Reza SMASH tengah jadi sorotan publik. Rumah tangganya bersama Fabiola Elizabeth Agnes yang baru berusia dua tahun berakhir dengen perceraian. Kabar tersebut cukup menghebohkan publik, lantaran bahtera rumah tangga yang sudah dikaruniai seorang putra tersebut terlihat adem ayem.

Kabar perceraian mereka disampaikan langsung oleh Fabiola melalui salah satu unggahan di Instagram Stories-nya. Saat itu, Fabiola menjawab pertanyaan seorang warganet yang penasaran kenapa mereka sudah jarang terlihat bersama. Mendapati pertanyaan tersebut, Fabiola dengan tegas menjawab kalau ia dan Reza sudah berpisah.

"Sekali aja, ya, jawabnya, jangan ditanya lagi, banyak betul yang nanya. Karena kami sudah cerai," jawab Fabiola seperti dikutip dari Instagram-nya, Jumat (26/6).

Semenjak kabar perceraiannya diketahui publik, banyak sekali spekulasi wacana penyebab keretakan rumah tangga mereka beredar luas di media dan sosmed. Belakangan memang santer terdengar jikalau penyebab perceraian mereka karena adanya orang ketiga dan permasalahan ekonomi.

Reza pun sudah memberikan bantahannya dalam sebuah interview. Ia menyebut kalau faktor utama yang membuatnya dan Fabiola memilih berpisah merupakan adanya perbedaan sikap dan pendapat yang sudah tak bisa disatukan lagi. Meski sudah memberikan bantahan, namun hal tersebut sepertinya belum cukup meredakan rumor yang berkembang.

Perceraiannya jadi sorotan, Reza SMASH sampaikan permintaan maaf

Comments