Percaya Diri, Bos Xiaomi Yakin Smartphone 5G Jadi Pendongkrak Penjualan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Percaya Diri, Bos Xiaomi Yakin Smartphone 5G Jadi Pendongkrak Penjualan

Percaya Diri, Bos Xiaomi Yakin Smartphone 5G Jadi Pendongkrak Penjualan

KEPONEWS.COM - Percaya Diri, Bos Xiaomi Yakin Smartphone 5G Jadi Pendongkrak Penjualan Xiaomi Mi Mix 3. (Mi.com) Perang dagang Cina vs AS membuat ekonomi negeri Tirai Bambu ini melemah. Hal ini berdampak pada penjualan smartphone di Cina. Namun bos Xiaomi yakin mereka bisa mendongkrak...

Xiaomi Mi Mix 3. (Mi.com)

Perang dagang Cina vs AS membuat ekonomi negeri Tirai Bambu ini melemah. Hal ini berdampak pada penjualan smartphone di Cina. Namun bos Xiaomi yakin mereka bisa mendongkrak penjualan dengan smartphone 5G.

Seperti diberitakan sebelumnya, Apple mengakui lemahnya permintaan di Cina untuk iPhone. Ini menjadi salah satu alasan mengapa ia menurunkan sasaran pendapatan kuartal fiskal pertamanya.

Apple pung memutuskan untuk memotong harga iPhone 8, iPhone XS dan iPhone XR pada tingkat reseller pihak ketiga di Cina. Harga-harga itu sekarang mengalir ke konsumen di negara ini.

Lei Jun, CEO Xiaomi. (Xiaomi)Lei Jun, CEO Xiaomi. (Xiaomi)

Tetapi co-founder dan CEO produsen Xiaomi melihat masa depan yang lebih baik. Hal ini karena hadirnya teknologi 5G dan smartphone 5G.

Dalam obrolan dengan Bloomberg dikutip Phonearena, bos Xiaomi, Lei Jun mengatakan bahwa peluncuran teknologi 5G di Cina akan menghasilkan kebangkitan permintaan handset di negara tersebut.

Lei Jun mengatakan bahwa begitu teknologi 5G menjadi populer, penjualan smartphone baru di Cina akan kembali meningkat.

Bos Xiaomi ini juga mengharapkan peluncuran teknologi 5G mendatang untuk meningkatkan permintaan untuk layanan online Xiaomi, termasuk penawaran streaming musik dan film.

Selain memberikan kecepatan data yang lebih cepat kepada konsumen, teknologi 5G juga diharapkan menghasilkan banyak inovasi baru dalam transportasi, layanan kesehatan, dan usaha.

Xiaomi Mi Mix 3 saat dipamerkan di acara China Mobile Global Partner Conference. (Blog.Mi)Xiaomi Mi Mix 3 saat dipamerkan di acara China Mobile Global Partner Conference. (Blog.Mi)

Sekitar awal tahun 2019, Xiaomi akan merilis smartphone 5G pertamanya. Ini diharapkan menjadi versi yang diperbarui dari model andalan terbarunya, Xiaomi Mi Mix 3 .

Selain menyokong konektivitas nirkabel generasi mendatang, versi Mi Mix 3 ini akan ditenagai oleh Platform Mobile Snapdragon 855 baru Qualcomm dan dapat mencakup 10GB RAM.

Versi smartphone xiaomi Mi Mix saat ini mempunyai chipset Snapdragon 845 di bawah tenda, dengan RAM 8GB.

Akankah smartphone 5G ini nanti bisa mendongkrak penjualan Xiaomi di Cina? (Dythia Novianty)

Tulisan smartphone 5G Xiaomi ini sudah dimuat di Suara dengan judul Bos Xiaomi Sebut Teknologi 5G Bakal Dongkrak Pasar Smartphone Cina.

Comments