Percaya Dengan Ilmu Sihir? Ini 5 Suku Di Dunia Yang Terkenal Ganas Berkat Ilmu Sihir Yang Dimilikinya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Percaya Dengan Ilmu Sihir? Ini 5 Suku Di Dunia Yang Terkenal Ganas Berkat  Ilmu Sihir Yang Dimilikinya

Percaya Dengan Ilmu Sihir? Ini 5 Suku Di Dunia Yang Terkenal Ganas Berkat Ilmu Sihir Yang Dimilikinya

KEPONEWS.COM - Percaya Dengan Ilmu Sihir? Ini 5 Suku Di Dunia Yang Terkenal Ganas Berkat Ilmu Sihir Yang Dimilikinya Ilmu sihir, tenung, pelet serta santet ternyata tidak hanya di monopoli oleh dukun dukun asal indonesia lho. beberapa suku asing di belahan bumi lain juga punya bentuk silmu sendiri sindiri. Beberapa...

Ilmu sihir, tenung, pelet serta santet ternyata tidak hanya di monopoli oleh dukun dukun asal indonesia lho. beberapa suku asing di belahan bumi lain juga punya bentuk silmu sendiri sindiri. Beberapa diantara suku asing tersebut justru di kenal ganas saat mereka memakai ilmu sihirnya.

Percaya Dengan Ilmu Sihir? Ini 5 Suku Di Dunia Yang Terkenal Ganas Berkat Ilmu Sihir Yang Dimilikinya

Percaya Dengan Ilmu Sihir? Ini 5 Suku Di Dunia Yang Terkenal Ganas Berkat Ilmu Sihir Yang Dimilikinya Image [source]

Selain melibatkan ritual yang cukup menakutkan, efek dari sihir mereka cukup ganas juga. suku mana saja yang di kenal ganas dan kemampuan sihirnya menakutkan? Berikut ini 5 diantaranya.

1. Suku Indian. Suku Indian.

Suku Indian. Image [source]

Suku indian merupakan suku asli yang mendiami bnua amerika. Sering kita lihat dalam film film holywood. Selain ahli menembak, memanah, menunggang kuda dan berburu, ternyata mereka juga punya sihir yang cukup mengerkan lho, nama sihir yang di miliki oleh suku indian tersebut ialah na munda. Konon katana, siapapun yang kena sihir na nunda ini akan menghilang tanpa bekas.

2. Suku Gypsi Suku Gypsi

Suku Gypsi Image [source]

Suku gipsi ini terkenal dengan gaya hidup mereka yang suka berpindah pindah dan pandai meramal. Banyak hidup di benua eropa, selain wanita wanita gypsi cantik cantik, mereka juga terkenal dengan kemampuan sihirnya yang cukup menakutkan. Konon katanya, mereka bisa mengirimkan rasa sakit langsung ke alat kelamin orang yang diincarnya. Jadi hari hari ya kalau punya pacar orang giypsi. Jangan sampai bikin sakit hari. sedikit sakit hari saja, bisa bisa lontongmu jadi korban keganasan sihir mereka.

3. Suku Kikuyu. Suku Kikuyu.

Suku Kikuyu. Image [source]

Suku kikuyu merupakan suku yang mendiami benua afrikka. Sebagian besar dari suku kikuyu di temukan di kenya. Mereka merupakan suku yang cukup di takuti kekuaatan sihirnya. Mereka punya ritual yang bisa memanggil datangnya wabah penyakit hujan atau menyantet orang seperti dukun dukun di indonesia. penampilan serta pakaian mereka sehari hari pun sudah kelihatan sangar.

4. Suku Maasai. Suku Maasai.

Suku Maasai. Image [source]

Suku mazai ini juga hidup di benua afrika. Terpatnya ada di perbatasan kenya dan tanzania. Mereka masih mengamalkan istiadat istiadat kuno mereka. salah satunya yaitu melakukan pemujaan pada dewa kuno bernama enkai. Konon dengan membaca mantra mantra khusus yang berupa jampi jampi kebanggaan pada enkai, orang orang dari suku masai bisa berlari cepat, kebal terhadap senjata tajam dan ganas dalam bertempur.

5. Suku Kajang Ama Toa Suku Kajang Ama Toa

Suku Kajang Ama Toa Image [source]

Suku asli indonesia ini tinggal di wilayah sulawesi selatan. mereka di kenal kental dengan kemampuan magisnya. Beberapa ritual terkait kepercayaan animisme dan dinamisme masih di praktekkan hingga sekarang meskipun rata rata penduduknya sudah menganut agama. seher mereka di kenal cukup menakutkan. Selain bisa melunakkan kepala seseorang dengan waktu singkat, orang orang kajang juga di kenal mempunyai kekebalan.

Itulah 5 suku di dunia yang di kenal ampuh dan ganas ketika memakai kemampuan sihirnya. Kira kira mana yang menurutmu paling menyeramkan?

Comments