Perbedaan usia suami jadi sorotan, Bunga Zainal curhat kesal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Perbedaan usia suami jadi sorotan, Bunga Zainal curhat kesal

Perbedaan usia suami jadi sorotan, Bunga Zainal curhat kesal

KEPONEWS.COM - Perbedaan usia suami jadi sorotan, Bunga Zainal curhat kesal Sempat menutupi pernikahannya dengan pemilik rumah produksi Screenplay, Sukhdev Singh yang berlangsung pada 2014 lalu, Bunga Zainal kini mulai terbuka dengan bahtera rumah tangganya. Melalui akun Inst...

Sempat menutupi pernikahannya dengan pemilik rumah produksi Screenplay, Sukhdev Singh yang berlangsung pada 2014 lalu, Bunga Zainal kini mulai terbuka dengan bahtera rumah tangganya. Melalui akun Instagram pribadinya, seleb kelahiran 1987 ini kerap membagikan potret harmonis keluarga kecilnya yang sudah dikaruniai dua orang anak.

Sebagai seorang selebriti, kehidupan rumah tangga Bunga Zainal tentu nggak lepas dari sorotan publik. Banyak sekali kabar miring sempat mewarnai pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Salah satunya merupakan Bunga Zainal sempat dikabarkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sukhdev dan mantan istrinya.

Tak hanya itu, perbedaan usia di antara keduanya yang mencapai 18 tahun juga kerap menjadi sorotan publik. Banyak sekali komentar negatif mengenai perbedaan tersebut pun kerap menghampiri beberapa unggahan Bunga Zainal di sosmed.

Meskipun berusaha untuk tak ambil pusing, namun komentar-komentar negatif warganet mengenai perbedaan usia antara dirinya dan suami rupanya cukup membuat seleb berusia 32 tersebut geram. Melalui Instagram Stories-nya, Bunga Zainal mengungkapkan kekesalannya.

Bunga Zainal memperingatkan warganet untuk berhati-hari dalam memakai sosmed. Bunga Zainal juga mengungkapkan jikalau dirinya tak segan membawa masalah tersebut hingga ke ranah hukum jikalau ada komentar yang dianggap melewati batas.

curhat kesal Bunga Zainal © 2019

foto: Instagram/@bungazainal05

"Denger ya ati ati dalam memakai sosmed ya!! Mulut mu harimau mu... skrg gw masih baik diem! Kalo keterlaluan masalah ini bukan cuma smp di sosmed, tp bisa sampe k ranah hukum!!!!" tulis Bunga Zainal pada penggalan captionya seperti dikutip, Selasa (30/7).

Nggak cukup dengan satu unggahan, Bunga Zainal melanjutkan curhat kesalnya di slide berikutnya. Kali ini, mantan kekasih Raffi Ahmad ini memaparkan kalau banyak sekali komentar negatif yang ditinggalkan warganet bisa berimbas buruk pada anak-anaknya.

curhat kesal Bunga Zainal © 2019

foto: Instagram/@bungazainal05

"Lo semua gak mikir ya gw punya anak!!! Anak gw udh cukup besar buat ngerti sosmed, anak gw banyak temen, bisa baca, bisa dengar!!! Jadi semua yg lo tulis, anak gw bisa tau dan denger!!! Gw peringatin ya, gw bukan artis yg suka buat sensasi, jadi kalo gw udh smp tulis kekesalan gw di sosmed itu tandanya gw benar" marah dan terganggun!!!" tambah Bunga Zainal.

Di akhir unggahannya, Bunga Zainal menegaskan bila dirinya sudah mencatat beberapa akun yang meninggalkan komentar kasar di Instagramnya. Bunga Zainal bahkan mengucapkan jikalau dirinya tak segan melaporkan akun-akun tersebut ke pihak berwajib.

"Gw udh catet semua akun-akun yg coment kasar di ig gw, so kalo kalian gak bs control b**ot kalian, urusannya bisa hukum!!!" tutup Bunga Zainal.

Recommended By Editor

Comments