Perbaikan Pipa, Aliran Air di Puluhan Kelurahan Jakarta akan Terganggu

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Perbaikan Pipa, Aliran Air di Puluhan Kelurahan Jakarta akan Terganggu

Perbaikan Pipa, Aliran Air di Puluhan Kelurahan Jakarta akan Terganggu

KEPONEWS.COM - Perbaikan Pipa, Aliran Air di Puluhan Kelurahan Jakarta akan Terganggu Karena adanya perbaikan kebocoran pipa berdiameter hingga 1.500 mm di CDC Cilincing Raya, Jakarta Utara, akan ada gangguan peredaran air, kecil hingga mati. Hal itu disampaikan PT Aetra Air Jakarta me...

Karena adanya perbaikan kebocoran pipa berdiameter hingga 1.500 mm di CDC Cilincing Raya, Jakarta Utara, akan ada gangguan peredaran air, kecil hingga mati. Hal itu disampaikan PT Aetra Air Jakarta melalui publikasi yang beredar di masyarakat. Disebutkan, gangguan ini akan berlangsung selama kurang lebih 15 jam.

Gangguan itu akan berdampak terhadap 44 kelurahan di wilayah timur Jakarta. Durasi gangguan diperkirakan semenjak Senin, 1 Juli 2019 pukul 20.00 WIB hingga Selasa, 2 Juli 2019 pukul 11.00 WIB.

"Para pelanggan di area tersebut disarankan melakukan antisipasi gangguan dengan mulai memenuhi bak-bak penampung air mulai saat ini, mengatur aktivitas pemakaian air," dikutip dari rilis Aetra Jakarta.

VIVA mengonfirmasi pengumuman ini lewat contact center resmi PT Aetra Air Jakarta. Operator layanan bernama Sally membenarkan adanya gangguan pada tanggal tersebut di 44 kelurahan dan publikasi tersebut memang berasal dari PT Aetra Air Jakarta.

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah

KPK Surati Anies Baswedan Terkait Swastanisasi Air di Jakarta

Lubang sumber semburan air berbau gas di perumahan Ustaz Arifin Ilham

Semburan Air di Kompleks Azzikra Ternyata Berbahaya

Ilustrasi Asteroid.

Rahasia Asal Mula Air di Bumi Perlahan Terungkap

Area terdampak perbaikan pipa bocor oleh PT Aetra Air Jakarta

Kelurahan terdampak antara lain Kelurahan Galur, Gunung Sahari, Kalibaru, Pasar Baru, Rawa Sari, Tugu Utara hingga Warakas. (ase)

Comments