Perawatan Wajah Paling Simpel, Tips 10 Menit Skincare untuk Pelajar Sibuk

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Perawatan Wajah Paling Simpel, Tips 10 Menit Skincare untuk Pelajar Sibuk

Perawatan Wajah Paling Simpel, Tips 10 Menit Skincare untuk Pelajar Sibuk

KEPONEWS.COM - Perawatan Wajah Paling Simpel, Tips 10 Menit Skincare untuk Pelajar Sibuk Tak dapat dipungkiri, para pelajar masa kini biasanya sangat disibukan dengan beberapa kegiatan dan tugas-tugas. Terkadang hal itu juga malah membuat mereka lupa untuk merawat wajah hingga kulit tubuh...

Tak dapat dipungkiri, para pelajar masa kini biasanya sangat disibukan dengan beberapa kegiatan dan tugas-tugas. Terkadang hal itu juga malah membuat mereka lupa untuk merawat wajah hingga kulit tubuh.

Tentu saja solusinya merupakan melakukan perawatan kulit dengan waktu cepat. Bagaimanapun, perawatan kulit sangat penting bagi pelajar. Pasalnya saat mereka merasa stres, biasanya akan muncul beberapa masalah kulit.

Dilansir dari laman Times of India, berikut tips 10 menit skincare bagi para pelajar yang sangat sibuk. Tentunya hasil dari melakukan perawatan kulit ini akan membuat kondisi kulit menjadi lebih baik.

Ilustrasi perawatan kulit wajah (Pixabay/silviarita)Ilustrasi perawatan kulit wajah (Pixabay/silviarita)

2 Menit Mencuci Muka

Jangan Langsung Kabur, Berikut Ini 4 Cara Resign dengan Baik-baik

Bersihkan wajah saat bangun tidur di pagi hari untuk menghilangkan racun, sel kulit mati, serta minyak berlebih yang dikeluarkan kulit semalam. Mulailah dengan membersihkan wajah hingga leher selama dua menit. Jangan lupa keringkan wajahmu dengan handuk lembut dan bersih.

1 Menit Memakai Toner

Toner akan menghilangkan sisa kotoran terakhir. Pemakaian toner secara rajin dan teratur akan membuat pori-porimu kencang. Sejujurnya 60 detik itu terlalu lama. Kamu bahkan bisa memakai toner hanya dalam waktu 30 detik.

2 Menit Memakai Serum

Serum tentu berbeda dengan pelemba. Meski tak ada anjuran wajib memakai ini, serum mempunyai tekstur yang lebih tipis dan dikemas dengan bahan aktif. Serum akan membantu mengatasi masalah kulitmu.

7 Kesalahan dalam Parenting yang Menjauhkan Anak dari Kesuksesan

1 Menit Memakai Serum Mata

Luangkan waktu sebentar untuk memakai serum mata. Tak hanya membantu melembapkan bagian bawah mata, ia juga akan membantu mengatasi lingkaran hitam, bengkah, dan garis-garis halus.

Ambil Waktu untuk Bersantai 30 Detik

Beri waktu wajahmu untuk menyerap beberapa kandungan skincare yang telah diaplikasikan. Jadi, santai sebentar, kira-kira 30 detik.

2 Menit Memakai Pelembap

Setelah beberapa detik waktu istirahat, oleskan pelembap untuk menutrisi kulit. Penggunaan pelembap juga sangat baik untuk menghidrasi kulit.

Beberapa Menit untuk Sentuhan Terakhir

Terakhir, kamu harus melindungi kulit dengan kandungan SPF. Selain baik untuk melindungi kandungan skincare yang lain, memakai sunscreen juga bisa menghindarkan kulit dari bahaya sinar UV.

Comments