Perawatan Kecantikan Paling Aneh di Dunia, Berani Cobain Gak, Girls?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Perawatan Kecantikan Paling Aneh di Dunia, Berani Cobain Gak, Girls?

Perawatan Kecantikan Paling Aneh di Dunia, Berani Cobain Gak, Girls?

KEPONEWS.COM - Perawatan Kecantikan Paling Aneh di Dunia, Berani Cobain Gak, Girls? Halo kita! Begitu banyak perawatan kecantikan di dunia ini dengan banyak sekali cara dan bahan yang digunakan untuk tampil lebih cantik. Tapi, kalau perawatan kecantikannya aneh kaya yang akan gw baha...

Halo kita! Begitu banyak perawatan kecantikan di dunia ini dengan banyak sekali cara dan bahan yang digunakan untuk tampil lebih cantik. Tapi, kalau perawatan kecantikannya aneh kaya yang akan gw bahas kali ini kalian mau gak girls? Perawatan ini menjijikan dam berbahaya bahkan tidak terpikir sama sekali. Penasaran seperti apa? Langsung simak aja yuk!

1. Snail Slime

Sumber: healtheatingfood.com

Perawatan kecantikan aneh pertama ini ialah Snail Slime yang berasal dari Jepang. Perawatan ini tujuannya untuk anti-penuaan yang melibatkan siput dimasukkan pada wajah seseorang. Siput merayap di sekitar wajah agar meninggalkan lendir mereka di seluruh kulit. Lendir siput dikatakan memiliki antioksidan dan tembaga peptida yang dapat memperbaiki sel kulit yang rusak.

2. Racun Lebah

Sumber: savannahbee.com

Selama ini, racun lebah sebaik mungkin kita coba untuk hindari. Tapi, sekarang racun lebah ini digunakan untuk membuat orang lebih muda dan ganteng. Ia bekerja dengan meningkatkan produksi kolagen dan dapat mengencangkan kulit. Racun lebah memiliki manfaat lain seperti mengurangi bekas luka, penyembuhan jerawat, mengurangi keriput dan juga membuat kulit lebih bercahaya. Beberapa publik figur pernah menggunakannya seperti Kate Middleton, Kylie Minogue, Michelle Pfeiffer dan Victoria Beckham. Mau coba?

3. Facial Kotoran Burung

Sumber: nytimes.com

Perawatan ini juga dikenal sebagai Geisha Facial. Kamu harus siap menahan bau karena kulit wajah kamu diolesi dengan kotoran burung Bulbul, setelah itu kulit dikelupas agar mendapatkan epidermis baru. Perawatan ini merupakan perawatan favorit lain dari Victoria Beckham.

4. Terapi Lintah

Sumber: stethnews.com

Perawatan yang satu ini tidak hanya aneh, tetapi juga menjijikkan. Dalam prosedur perawatan ini, lintah diletakkan pada kulit dan membiarkan mereka mengisap darah. Tujuannya ialah untuk memurnikan darah. Pengobatan ini dikatakan efektif anti-penuaan dan meremajakan tubuh juga jiwa. Air liur lintah mengandung obat bius dan memperluas anti-pembekuan pembuluh darah. Aktris Demi Moore dikenal sering menggunakan pengobatan ini.

5. Masker Wajah Plasenta

Sumber: fashioninbox.com

Perawatan kecantikan aneh yang terakhir ialah masker wajah plasenta. Perawatan ini menggunakan plasenta nyata dari orang-orang dan hewan. Plasenta dibekukan hingga kering dan menjadi bubuk dan diletakkan di wajah. Plasenta dikatakan penuh protein dan enzim yang dapat melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Penggemar terberat perawatan ini merupakan Jennifer Lopez, Madonna, Reese Witherspoon, Eva Longoria dan Katie Holmes.

Nah, itu dia perawatan kecantikan paling aneh gengs. Ada yang berani coba? Atau udah pernah nyoba? Tulis di kolom comment yak!

Comments