Perawat Melihat Kucing Berjalan ke Rumah Sakit dan Menyadari Dia Meminta Bantuan

Unik

Ragam / Unik

Perawat Melihat Kucing Berjalan ke Rumah Sakit dan Menyadari Dia Meminta Bantuan

Perawat Melihat Kucing Berjalan ke Rumah Sakit dan Menyadari Dia Meminta Bantuan

KEPONEWS.COM - Perawat Melihat Kucing Berjalan ke Rumah Sakit dan Menyadari Dia Meminta Bantuan Suatu hari, perawat Abuzer zdemir sedang bekerja di sebuah rumah sakit di Turki ketika dia melihat pengunjung yang tidak biasa masuk melalui pintu. Itu ialah seekor kucing liar yang tampak dalam kesul...

Suatu hari, perawat Abuzer zdemir sedang bekerja di sebuah rumah sakit di Turki ketika dia melihat pengunjung yang tidak biasa masuk melalui pintu.

Itu ialah seekor kucing liar yang tampak dalam kesulitan dan mencari bantuan.

Syukurlah, teriakan minta tolong kucing itu tidak hilang di zdemir.

Meskipun tidak jelas dari mana asal kucing itu, atau apa yang mungkin menyebabkan cederanya, dia tampaknya mengerti bahwa rumah sakit akan menjadi tempat yang baik untuk mendapatkan perawatan medis.

Seperti yang ditunjukkan oleh rekaman kamera keamanan yang dibagikan oleh rumah sakit, kucing itu tertatih-tatih dengan tekad yang jelas dan menavigasi koridor sampai seseorang datang membantunya.

Seseorang itu ialah zdemir.

Saya melihat seekor kucing masuk dan itu mengejutkan, kata perawat itu kepada kantor gosip Enson Haber. Ketika saya menjemputnya untuk diperiksa, saya melihat bahwa kakinya patah, dan saya membebat kakinya.

Dengan itu, kucing yang terluka itu bisa mendapatkan kembali mobilitasnya.

Namun berkat kunjungan itu, dia mendapat lebih dari itu.

Menurut rumah sakit tempat zdemir bekerja, kucing tersebut telah menemukan rumah tepat di tempat dia datang untuk meminta bantuan. Bahwa, bersama dengan belas kasih zdemir dan staf lainnya, telah mendapatkan kebanggaan dari kepala dokter fasilitas tersebut, Dr. G kmen Reyhanl :

Saya berterima kasih kepada teman-teman kami atas kepekaan mereka, kata dr. Reyhanl kepada kantor isu AA. Petugas darurat kami, yang memperhatikan kucing itu, melakukan respons pertama dan kemudian mengadopsinya. (yn)

Sumber: the dodo

Comments