Perasaan Morbidelli Campur Aduk Jelang MotoGP Catalunya 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Perasaan Morbidelli Campur Aduk Jelang MotoGP Catalunya 2019

Perasaan Morbidelli Campur Aduk Jelang MotoGP Catalunya 2019

KEPONEWS.COM - Perasaan Morbidelli Campur Aduk Jelang MotoGP Catalunya 2019 BARCELONA Perasaan sedih masih menghinggapi karena gagal finis di balapan kandangnya, MotoGP Italia 2019 dua pekan lalu. Namun, pembalap Petronas Yamaha SRT itu bertekad menghapus kesedihan denga...
Loading...

BARCELONA Perasaan sedih masih menghinggapi karena gagal finis di balapan kandangnya, MotoGP Italia 2019 dua pekan lalu. Namun, pembalap Petronas Yamaha SRT itu bertekad menghapus kesedihan dengan hasil positif di MotoGP Catalunya 2019 akhir pekan ini.

Franco Morbidelli punya modal sangat baik ketika mengawali lomba di Sirkuit Mugello, adalah posisi empat. Kesalahan dalam memilih ban belakang hard kemudian mengacaukan segalanya. Posisinya langsung melorot ke urutan 10 di putaran pertama, lalu terjatuh di lap keenam.

Franco Morbidelli

Sama halnya dengan Mugello, Morbidelli belum pernah naik podium di Barcelona pada kelas Moto3 maupun Moto2. Namun, pembalap berambut kribo itu yakin perasaan campur aduk yang dialaminya tidak menghambat untuk meraih hasil bagus pada akhir pekan.

Comments